Sunday 19th of May 2024

Nonton Series Chucky Season 3 Episode 2: Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Nonton

×

Nonton Series Chucky Season 3 Episode 2: Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Nonton

--

Chucky season 3 telah dikonfirmasi dan akan tayang perdana pada 4 Oktober 2023 di jaringan SyFy dan AS, dengan episode baru tersedia untuk streaming di Peacock keesokan harinya. Pemeran yang kembali untuk Chucky musim 3 termasuk Fiona Dourif, Jennifer Tilly, Alyvia Alyn Lind, Zackary Arthur, dan Björgvin Arnarson. Brad Dourif diperkirakan akan kembali mengisi suara Chucky. Karakter warisan lainnya juga dapat muncul.

Sinopsis Series Chucky Season 3

Dalam kehausan Chucky akan kekuasaan yang tak ada habisnya, musim 3 kini menampilkan Chucky berlindung bersama keluarga paling berkuasa di dunia — Keluarga Pertama Amerika, di dalam tembok Gedung Putih yang terkenal. Bagaimana Chucky bisa sampai di sini?


Baca juga: Spoiler Manhwa Circles Chapter 143, Jeon Membantu Profesor Secara Extra!

Baca juga: Spoiler Manhwa The Second Marriage Chapter 153, Karma Untuk Rasta Akan Segera Datang

Baca juga: Baca Manhwa I Thought It Was A Common Possession Chapter 36 Bahasa Indonesia: Spoiler, Preview, Jadwal Rilis, dan Link Baca

Demi Tuhan, apa yang dia inginkan? Dan bagaimana Jake, Devon, dan Lexy bisa menemui Chucky di dalam rumah paling aman di dunia, sambil menyeimbangkan tekanan hubungan romantis dan pertumbuhan? Sementara itu, Tiffany menghadapi krisis yang mengancamnya saat polisi mendekatinya karena amukan pembunuh “Jennifer Tilly” musim lalu.

Spoiler Series Chucky Season 3 Episode 2

Jake dan Devon tampaknya siap membawa hubungan mereka ke tingkat berikutnya saat Chucky mengirimi mereka semua SMS. (Devon, lucunya, hanya mengatakan "f**k you, Devon," sedangkan Jake dan Lexy lebih personal.) Dia mengejek mereka, mengatakan dia berada di tempat baru yang "agak ketat terhadap pengunjung" dan menutup telepon.

Sumber:

UPDATE TERBARU