Sunday 19th of May 2024

Sinopsis Drama Jepang Paripi Koumei (2023), Adaptasi Manga Komedi Populer Karya Yotsuba Yuto dan Ogawa Ryo.

×

Sinopsis Drama Jepang Paripi Koumei (2023), Adaptasi Manga Komedi Populer Karya Yotsuba Yuto dan Ogawa Ryo.

--

Sinopsis Drama Jepang Paripi Koumei (2023)

Secara garis besar, drama Jepang Paripi Koumei (2023) menceritakan kisah tentang Zhuge Liang atau Kongmin yang merupakan jenderal Tiga Kerajaan yang sangat ahli menumpas peperangan. Meski begitu ia tak bisa mewujudkan mimpinya.

Baca juga: Nonton Film Fair Play (2023) Sub Indo Full Movie HD, Ketika Promosi Pekerjaan Bikin Retaknya Sebuah Hubungan


Baca juga: Nonton Film Ballerina (2023) Sub Indo Full Movie HD 1080p, Jeon Jong Seo Siap Balaskan Dendam Sahabat Baiknya

Baca juga: Sinopsis Film Pet Sematary: Bloodlines (2023) Kisah Jud dan Temannya yang Melawan Kejahatan di Ludlow

Sesaat sebelum meninggal, pada akhir hayatnya ia hanya ingin dilahirkan kembali ke dunia yang damai. Namun ia malah terlahir kembali di Tokyo yang modern. Kongming kemudian bertemu dengan Eiko, penyanyi muda berbakat yang selalu gagal ditolak audisi.

Kongming tertarik dan sepakat untuk membantu Eiko menjadi musisi top dengan memakai strategi militer yang dia kuasai. Di kehidupan barunya ini, Kongmin bekerja di bidang musik di sebuah kantor Entertainment. Dia dengan sigap menemani ownernya dalam berbagai kegiatan, termasuk juga bercerita tentang sejarah tiga kerajaan.

Meskipun ia menikmati pekerjaan barunya ini, namun Kongmin merasa beberapa nilai di dunia modern mengganggu prinsip hidupnya.

Demikianlah informasi mengenai sinopsis drama Jepang Paripi Koumei (2023) yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan kamu bisa menyaksikan kisah drama ini melalui beberapa situs streaming online.

Sumber:

UPDATE TERBARU