Tuesday 21st of May 2024

Sinopsis Film Pet Sematary: Bloodlines (2023) Kisah Jud dan Temannya yang Melawan Kejahatan di Ludlow

×

Sinopsis Film Pet Sematary: Bloodlines (2023) Kisah Jud dan Temannya yang Melawan Kejahatan di Ludlow

--

ASCOMAXX.com - Pada ulasan ini kami akan memberikan informasi terkait dengan salah satu film horor berjudul Pet Sematary: Bloodlines (2023). Kalian pecinta film horor wajib untuk merapat. Langsung saja berikut ini adalah informasi lengkap yang bisa kalian simak dibawah.

Film merupakan sarana komunikasi tidak langsung yang disukai banyak orang. Tidak hanya itu, saat ini sudah tersedia berbagai jenis platform yang digunakan untuk menonton film.


Menonton Film merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Film selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.

Pet Sematary: Bloodlines, merupakan sekuel dari film Pet Sematary yang diadaptasi dari novel karya Stephen King. Meskipun merupakan kelanjutan dari Pet Sematary, film ini tidak akan melanjutkan kisah yang diceritakan dalam versi film Pet Sematary tahun 2019.

Baca juga: Nonton Film Retribution (2023) SUB INDO Full Movie HD, Aksi Liam Nesson Atasi Teror Bom Di Mobil Saat Antar Anak Sekolah

Baca juga: Nonton Little Bone Lodge (2023) Full HD 1080p Subtitle Indonesia, Film Dokumenter 2 Kriminal yang Menemukan Rahasia Kelam Masa Lalu

Baca juga: Link Nonton Film Anwar: The Untold Story (2023) Full Movie HD 1080p, Pilihan yang Rumit Antara Keyakinan dan Cinta

Rencananya, Pet Sematary: Bloodlines akan pertama kali ditayangkan secara eksklusif di platform streaming Paramount+ pada tanggal 6 Oktober 2023.

Dalam film ini, aktor Jackson White akan memerankan peran Jud Crandall, dan ia akan beradu akting dengan sejumlah nama lain, termasuk Pam Grier, Jack Mulhern, Forrest Goodluck, dan Isabella Star LaBlanc.

Sumber:

UPDATE TERBARU