Sunday 28th of April 2024

Link Nonton Drakor The Perfect Deal (2023) SUB INDO Full Episode 1-8, Pria Putus Asa dan Kisah Kehidupannya Yang Malang

×

Link Nonton Drakor The Perfect Deal (2023) SUB INDO Full Episode 1-8, Pria Putus Asa dan Kisah Kehidupannya Yang Malang

--

ASCOMAXX.com – The Perfect Deal (2023) adalah K-drama terbaru yang mendapat pujian kritis di Festival Film Internasional Busan ke-28. Acara ini mengikuti tiga teman sekolah menengah, Lee Joon Sung, Song Jae Hyo, dan Park Min Woo.

Joon Sung terguncang oleh impiannya yang hancur untuk menjadi pemain sepak bola. Lee Jun Sung adalah seorang mahasiswa kedokteran dan Min Woo adalah seorang chaebol.


Kali ini akan kami sampaikan mengenai Link Nonton Drakor The Perfect Deal (2023) SUB INDO Full Episode 1-8  yang akan ada link nontonnya sekalian disini.

Baca juga: Nonton Drama Bright Eyes in the Dark Episode 31-32 Sub Indo Tayang Malam Ini, Kabar Dating Luxiao Dengan Nanchu Bikin Seisi Negara Gempar

Baca juga: Link Nonton Drama China South Wind Knows Episode 30 Sub INDO Fu Xizhou Tuntut Kompensasi Perusahaan Sebanyak 20 Juta

Baca juga: Link Baca Manhwa Becoming the Obsessive Male Lead's Ex-Wife Chapter 3 Bahasa Indonesia Irwen Lillias Mendadak Bucin Dengan Sang Suami

Serial TV drama Korea "The Perfect Deal" disutradarai oleh Lee Jung Gon dan ditulis oleh Hong Jong Seong. Drama Korea ini akan dirilis pada tanggal 6 Oktober 2023, hari Jum'at pukul 22.00 (KST), dan drama ini akan memiliki 8 episode. 

Wavve adalah platform streaming yang memiliki reputasi dalam memproduksi drama thriller berkualitas tinggi yang lebih baik dari yang lain. "The Perfect Deal" akan membuktikan fakta ini lebih lanjut.

Kembalinya Yoo Seung Ho ke layar kaca, bergabung dengan bintang yang sedang naik daun Kim Dong Hwi dan Yoo Su Bin serta aktris tercinta Lee Joo Young, akan menjadi sebuah mahakarya yang gelap, penuh liku, dan menegangkan.

Sumber:

UPDATE TERBARU