Sunday 19th of May 2024

Link Nonton Drama China South Wind Knows Episode 30 Sub INDO Fu Xizhou Tuntut Kompensasi Perusahaan Sebanyak 20 Juta

×

Link Nonton Drama China South Wind Knows Episode 30 Sub INDO Fu Xizhou Tuntut Kompensasi Perusahaan Sebanyak 20 Juta

--

Setelah setengah tahun, Zhu Jiu dan Fu Yun Shen telah mengatasi banyak kekecewaan dan sakit hati bersama. Keduanya memutuskan untuk balikan dan serius engan hubungan yang dijalani. Namun menjelang tanggal pernikahan mereka, Zhu Jiu secara tidak sengaja menemukan petunjuk tentang kematian orang tuanya.

Ternyata pertemuan mereka merupakan takdir, yang mana sebelumnya kedua orang tua mereka sudah pernah terhubung di masa lalu. Kali ini, Fu Yun Shen berjanji untuk melindungi hubungan keduanya dengan susah payah.

Spoiler Drama China South Wind Knows Episode 30


Sebelumnya Yunshen harus maju untuk mencoba mengobatinya sementara Zhu sendiri harus menegaskan tentang kasus vaksin yang diduga terkontaminasi.

Di sisi lain juga menunjukkan momen dimana gonjang-ganjing dalam keluarga Zhu. Di sini Fu akan mengambil keputusan besar dalam rapat perusahaan. Perebutan kekuasaan dalam perusahaan makin terlihat jelas. 

Melalui preview episode kali ini dalam drama china South Wind Knows Episode 30 kali ini kita bisa melihat kalau mereka yang tak mendapatkan bagian warisan memprotes dan menuntut sebeasar 20 juta. Lantas bagaimana? Ikuti keseruannya di sini! 

Baca juga: Nonton Donghua Throne of Seal Episode 75 Sub Indo, Baru Rilis! Datangnya Ayah Yue Demi Sang Anak

Baca juga: Sinopsis Drama China Stand or Fall (2023) dan Link Nonton Sub Indo Full Episode, Kontradiksi Kehidupan 3 Sahabat

Baca juga: Link Nonton Film Target (2023) Sub Indo Full Movie HD, Aksi Menegangkan Shin Hye Sun Jadi Sasaran Kejatan

Nonton Drama China South Wind Knows Episode 30 Sub INDO

Untuk menontonnya kamu bisa menontonnya melalui situs dan juga link yang akan kami berikan di bawah ini atau bisa juga mencarinya langsung melalui browsermu dengan mengetikkan judul, drama tersebut.

Kamu bisa menontonnya melalui platform berikut untuk mengikuti kisahnya yang makin seru. Nah, jika kamu tertarik, yuk kunjungi situs ini: NONTON DI SINI!

Jadi sekian update yang dapat kami sampaikan untukmu pada artikel kali ini yang membahas mengenai link nonton drama China South Wind Knows Episode 30 sub Indo. Bagaimana menurutmu? Jangan lupa berikan komentar. Semoga bisa membantu.

Sumber:

UPDATE TERBARU