Monday 17th of June 2024

Link Nonton Drakor The Killing Vote (2023) Episode 8 Sub Indonesia, Kim Moo Chan Mulai Menjalankan Aksinya

×

Link Nonton Drakor The Killing Vote (2023) Episode 8 Sub Indonesia, Kim Moo Chan Mulai Menjalankan Aksinya

--

Bocoran Drama Korea The Killing Vote (2023) Episode 8

Ketika penjahat keji menghindari hukuman dari hukum, semua warga negara yang berusia di atas 18 tahun menerima pesan teks yang menanyakan apakah orang tersebut harus menerima hukuman mati.

Jika lebih dari 50% menanggapi mendukung hukuman mati, orang itu dibunuh oleh "Topeng Anjing" - tidak diketahui, bekerja di dunia maya persona. Sementara itu, polisi mengejar "Topeng Anjing" dan tiga orang terlibat karenanya:


Kim Moo Chan pemimpin Tim Investigasi Pertama di Badan Kepolisian Selatan, Kwon Seok Joo mantan sarjana hukum terkenal, yang membunuh pemerkosa yang menyerang putrinya dan kemudian menyerahkan diri ke polisi dan Joo Hyun - seorang petugas polisi yang telah bekerja di Biro Keamanan Cyber di Badan Kepolisian Metropolitan Seoul selama 5 tahun.

Baca juga: Link Baca Manhwa The Second Marriage Chapter 153 Bahasa Indonesia, Judul Lain The Remarried Empress Update Lebih Cepat di Website ini

Baca juga: Link Download Gambar Komik Manga Demon Slayer Terbaru yang Gampang Ditiru Buat Pemula

Baca juga: Baca Manhwa I Thought It Was A Common Possession Chapter 36 Bahasa Indonesia: Spoiler, Preview, Jadwal Rilis, dan Link Baca

Episode 8 akan segera dirilis pada tanggal 9 Oktober tahun 2023. Sebagai pengikuti setia alur kisah The Killing Vote pastikan kalian tidak ketinggalan kisah terbarunya ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU