Sunday 2nd of June 2024

Nonton Film Korea Long Distance (2023) Sub Indo 1080p GRATIS, Kencani Vokalis Band Jang Dong Yoon Tak Bisa LDR

×

Nonton Film Korea Long Distance (2023) Sub Indo 1080p GRATIS, Kencani Vokalis Band Jang Dong Yoon Tak Bisa LDR

--

Do Ha adalah seorang pemula berusia 28 tahun dalam cinta dan hubungan. Dia berubah dari menjadi penggemar band indie menjadi mengencani vokalisnya selama lima tahun.

Selama proses tersebut, dia berjuang untuk menyeimbangkan pekerjaan dan hubungannya. Tae In adalah kekasih Do Ha dan vokalis band. Saat berusia dua puluhan, Tae In menjalani kehidupan yang menyenangkan, tetapi di usia tiga puluhan, dia menemukan dirinya berada di persimpangan antara mimpi dan kenyataan dan berjuang untuk mengatasinya. Yuk ikuti kisahnya yang menarik di sini!

Daftar Pemeran Film Korea Long Distance (2023)


Untuk menambah informasi kamu, inilah daftar pemain dari film Korea Long Distance (2023)

  • Jang Dong Yoon sebagai Do Ha
  • Park Yoo Na sebagai Tae In
  • Lee Si Woo sebagai Ga Eun
  • Kang Hye Ree

Baca juga: Link Nonton Film Dumb Money (2023) Full Movie Sub Indo GRATIS Adaptasi Kisah Nyata Sukses Instan Dalam Semalam

Baca juga: Link Nonton Film Thailand Sapparoe (2023) Full Movie Sub Indo 1080p Spin-off Dari Thibaan The Series yang Tayang 2017

Baca juga: Link Film Bangsatnya Cinta Pertama (2023) Full Movie Asamnya Pengalaman Cinta Pertama yang Tak Seindah Ekspektasi

Nonton Film Korea Long Distance (2023)

Di era sekarang seiring dengan mudahnya akses informasi tentu lebih gampang bagi kita mencari segala hal. Karena itu sebaiknya kita gunakan teknologi ini untuk hal bermanfaat.

Dengan berkembangnya teknologi informasi dan komunikasi kini sudah ada banyak tontonan menarik yang bisa disaksikan oleh masyarakat dari beragam kalangan dan usia sesuai dengan preferensi masing-masing yang tentunya menjadi salah satu sarana hiburan yang asyik dan terjangkau.

Kamu bisa menyaksikannya melalui situs dan juga link yang akan kami berikan di bawah ini. Untuk penayangannya di Indonesia, kamu bisa nonton melalui link di bawah yang sudah dilengkapi dengan subtitle Bahasa Indonesia.

Berikut kamu bisa menontonnya di bawah ini. Kamu hanya perlu klik link nonton berikut: 

KLIK LINK NONTON DI SINI!

Kami harap sebagai penonton, kamu bisa menggunakan link tersebut dengan bijak. Dan kami menyarankan untuk selalu menggunakan situs resmi jika ingin menonton film atau serial lainnya.

Sinopsis film yang kami sampaikan di atas hanyalah gambaran besar yang mewakili ceritanya. untuk menyaksikan keseruannya dengan utuh langsung saja merapat ke link yang kami sampaikan di atas untuk menonton. Sekian update yang bisa kami sampaikan kali ini yang membahas mengenai Long Distance (2023) full movie sub Indo.

Sumber:

UPDATE TERBARU