Friday 17th of May 2024

Kumpulan Kode Rahasia Warga PSHT, Komunikasi Diam-Diam dengan Gerakan Tertentu

×

Kumpulan Kode Rahasia Warga PSHT, Komunikasi Diam-Diam dengan Gerakan Tertentu

--

ASCOMAXX.com – Setiap warga PSHT tentunya sudah memahami kode rahasia yang digunakan untuk berbagai macam situasi. Pada artikelberikut ini adalah informasi mengenai kode rahasia warga PSHT yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini yuk!

Kode rahasia antar warga SH Terate terdiri dari berbagai kode atau simbol yang disepakati oleh para pengikut SH Terate. Kode tersebut dapat berupa gerakan-gerakan tubuh, isyarat tangan, kode tertulis, atau bahkan kode verbal.


Baca juga: Link Download Buku Jurus PSHT Lengkap DOC PDF Gratis Ada Jurus 1-35 Senam 1-90 dan Toya1-15 Lengkap

Baca juga: Kumpulan Mentahan Gambar Logo PSHT PNG Terbaru Gratis Langsung Edit Buat Foto Atau Video Makin Keren

Baca juga: Download Gambar Jurus PSHT 1-36 Gratis, Dilengkapi dengan Penjelasan dan Tutorial Pelaksanaannya

Kode-kode tersebut hanya diketahui oleh para pengikut SH Terate dan hanya digunakan dalam situasi tertentu, sehingga tidak mudah ditebak oleh orang lain yang tidak terlibat dalam perguruan bela diri ini. 

Kode Rahasia antar Warga SH Terate menggunakan sistem kode yang hanya dimengerti oleh anggota PSHT. Dalam sistem ini, setiap kata atau frasa dalam pesan dikodekan menjadi sebuah kode tertentu yang hanya bisa dimengerti oleh anggota PSHT.

Untuk menerapkan Kode Rahasia antar Warga SH Terate dalam kehidupan sehari-hari, anggota PSHT perlu memahami terlebih dahulu sistem kode rahasia ini. Kemudian, mereka dapat menggunakan kode ini untuk berkomunikasi dengan anggota PSHT lainnya secara diam-diam.

Sumber:

UPDATE TERBARU