Friday 17th of May 2024

Baca Manhua The Ultimate of All Ages Chapter 241 Bahasa Indonesia, Aura Pembunuh yang Di Rasakan Li Yun Xiao

×

Baca Manhua The Ultimate of All Ages Chapter 241 Bahasa Indonesia, Aura Pembunuh yang Di Rasakan Li Yun Xiao

--

ASCOMAXX.com – Jika kamu menunggu update an terbaru dari manhua The Ultimate of All Ages maka artikel ini sangat pas buat kamu. Bagaimana tidak manhua yang satu ini berhasil memikat para pembaca komik seluruh dunia karena jalan ceritanya yang seru dan menarik untuk di baca.

Kini akan kami sampaikan mengenai Baca Manhua The Ultimate of All Ages Chapter 241 Bahasa Indonesia yang sudah tersedia link bacanya disini. Simak pembahasan dari kami berikut ini ya.


Manhua The Ultimate of All Ages merupakan manhua dengan genre aksi, fantasy, sejarah, isekai, dan martial arts. manhua tersebut merupakan karangan dari penulis Tai Yi Sheng Shui dan ilustrator A4Comics.

Baca juga: Link Baca Manhwa A Martial Master Wakes Up as a Concubine Chapter 6 Bahasa Indonesia Perampokan Kaum Ortodoks

Baca juga: Link Baca Manga Jujutsu Kaisen Chapter 238 Bahasa Indonesia, Bersiap! Duel Maut Yuji VS Sukuna di Shinjuku

Baca juga: Link Baca Manhua Apotheosis Bahasa Indonesia Full Chapter, Perjalanan Untuk Menjadi Sang Ahli Bela Diri

Wuxia (武侠) secara harfiah memiliki arti “Martial Art“. Manhua bergenre ini membahas seputar dunia Martial Art, dan juga berbagai drama kehidupan yang ada di dalamnya, baik itu masalah perebutan kekuasaan antara sekte, adanya percintaan, balas dendam, dan sebagainya

Salah satu komik populer adalah komik manhua. Manhua merupakan komik China dan pembuatnya disebut manhuajia. Manhua juga biasanya diterbitkan secara digital dan tiap episodenya diunggah setiap minggu di berbagai platform baca komik online.

Sumber:

UPDATE TERBARU