Monday 17th of June 2024

Spoiler Komik Battle Through the Heavens Chapter 417: Xiao Yan akan Bertemu dengan Leluhurnya!

×

Spoiler Komik Battle Through the Heavens Chapter 417: Xiao Yan akan Bertemu dengan Leluhurnya!

--

Sebelumnya melihatkan bagaimana peperangan di Heavenly Flames. Xiao Yan bersama dengan para musuh saling mengancam satu sama lain. Salah satu sesepuh dari Klan Yao memberi peringatakan pada Xiao Yan jika ia berani melawan klannya, maka tak segan ia akan menangkap dan menghancurkan Xiao Yan.

Xiao Yan yang mendengar hal itu hanyalah tertawa. Ia tahu seberapa kuat lawannya, namun ia juga tak selemah itu jika diberikan ancaman.


Pada chapter terbaru nanti diperkirakan akan melihatkan Xiao Yan yang bertemu dengan leluhur keluarga Xiao yang menjadi budak lotus api. Bagimana keseruan mereka nanti?

Baca juga: Spoiler Manhwa Cry, Or Better Yet, Beg Chapter 8: Tiba-tiba Lady Brandt Mengundang Leila Llewellyn

Baca juga: Baca Manga Kingdom Chapter 774 Bahasa Indonesia, Lanjut Cerita Pasukan Zhao Shibashou

Baca juga: Bocoran Spoiler Manhwa Lazy Prince Becomes a Genius Chapter 94, Pedang Buff Asurascan Lebih Overpower

Nah, jika kalian penasaran dengan kelanjutan kisahnya, untuk membacanya bisa melalui situs baca online yang tersedia. Sekarang ini, banyak juga platform dan situs baca online gratis yang memudahkan pembaca untuk mengakses cerita-cerita baru dan juga menarik.

Itulah informasi mengenai spoiler Battle Through the Heavens chapter 417 Bahasa Indonesia. Semoga informasi diatas bisa bermanfaat untuk kalian dan selamat untuk mengikuti kisah seru dari petualangan dari mereka.

Sumber:

UPDATE TERBARU