Sunday 19th of May 2024

Nonton Resident Evil: Death Island (2023) Full Movie SUB INDO, Kualitas HD 1080p Gratis Klik Disini!

×

Nonton Resident Evil: Death Island (2023) Full Movie SUB INDO, Kualitas HD 1080p Gratis Klik Disini!

--

ASCOMAXX.com - Film terbaru dari Hollywood yang akan segera rilis dan tayang pada Juli 2023 ini, ada Resident Evil: Death Island yang kini sedang banyak dinantikan. Jika kalian penasaran, berikut ini akan kami berikan informasi terkait link nonton untuk full HD movienya.

Film Resident Evil: Death Island mengambil alur cerita yang sama dengan permainan video Resident Evil. Resident Evil: Death Island juga diadaptasi menjadi manga yang diterbitkan setiap bulan di Comic Hu. Jangan lewatkan kesempatan untuk menonton "Resident Evil: Death Island" yang akan segera tayang di bioskop.


Resident Evil: Death Island adalah film animasi Jepang yang akan dirilis pada tahun 2023ini . Film ini merupakan karya dari sutradara Elichiro Hasumi, yang sebelumnya mengarahkan film Resident Evil: Infinite Darkness pada tahun 2021. Para pengisi suara dalam film ini termasuk Kevin Dorman, Matthew Mercer, dan Nicole Timpkins.

Baca juga: Link Nonton Film Dumb Money (2023) Full Movie Sub Indo GRATIS Adaptasi Kisah Nyata Sukses Instan Dalam Semalam

Baca juga: Link Nonton Film Thailand Sapparoe (2023) Full Movie Sub Indo 1080p Spin-off Dari Thibaan The Series yang Tayang 2017

Baca juga: Link Film Bangsatnya Cinta Pertama (2023) Full Movie Asamnya Pengalaman Cinta Pertama yang Tak Seindah Ekspektasi

Sinopsis Resident Evil: Death Island (2023)

Berkisah tentang Leon S. Kennedy, seorang agen dari organisasi D.S.O., sedang menjalankan misi penyelamatan untuk Dr. Antonio Taylor yang telah diculik. Namun, upayanya digagalkan oleh seorang wanita misterius.

Sementara itu, Chris Redfield, seorang agen dari B.S.A.A., sedang menyelidiki wabah zombie di San Francisco yang penyebabnya belum teridentifikasi. Para korban yang terinfeksi memiliki satu kesamaan, yaitu mereka semua baru-baru ini mengunjungi Pulau Alcatraz.

Sumber:

UPDATE TERBARU