Sunday 19th of May 2024

Spoiler Manhwa The Secret Bedroom of a Dejected Royal Daughter Chapter 72: Pesta Peresmian Negara yang Membawa Petaka

×

Spoiler Manhwa The Secret Bedroom of a Dejected Royal Daughter Chapter 72: Pesta Peresmian Negara yang Membawa Petaka

--

Sebelumnya melihatkan dimana saat Lewellyn dan Tristan selesai berdansa, tiba-tiba datang sosok anak perempuan yang menyapa Lewellyn dan membuatnya kaget. Karena ia tak pernah melihat sosok anak perempuan itu, yang ternyata anak itu baru saja memulai debut sosialnya.

Tak lama Tristan datang dan mendatangi mereka. Entah apa yang terjadi, pada acara pesta besar tersebut, anak kecil perempuan itu malah muntah darah yang begitu banyak.


Apalagi saat Tristan berusaha membopongnya, anak itu malah terjatuh hingga kemudian mati ditengah acara pesta. Lantas, bagaimana dengan kelanjutan mereka?

Baca juga: Bocoran Spoiler Manhwa Lazy Prince Becomes a Genius Chapter 94, Pedang Buff Asurascan Lebih Overpower

Baca juga: Baca Manhwa MILF Hunting In Another World Chapter 21, Mata Terlarang Muncul

Baca juga: Link Baca Manhwa I'm the Queen in This Life Chapter 67 Bahasa Indonesia Alfonso Minta Waktu Sebulan Dari Ratu Untuk Mengejar Ari

Jika kalian penasaran dengan kelanjutan kisahnya, untuk membacanya bisa melalui situs baca online yang tersedia. Sekarang ini, banyak juga platform dan situs baca online gratis yang memudahkan pembaca untuk mengakses cerita-cerita baru dan juga menarik.

Sekian informasi yang dapat kami sampaikan terkait spoiler dari manhwa Baca Komik The Secret Bedroom of a Dejected Royal Daughter chapter 72 Bahasa Indonesia. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan selamat membaca kisah seru dan menarik dari petualangan mereka.

Sumber:

UPDATE TERBARU