Wednesday 15th of May 2024

Sinopsis Serial Loki Season 2 (2023), Tom Hiddleston Siap Jelajahi Garis Waktu di Multiverse MCU

×

Sinopsis Serial Loki Season 2 (2023), Tom Hiddleston Siap Jelajahi Garis Waktu di Multiverse MCU

--

Baca juga: Link Film Bangsatnya Cinta Pertama (2023) Full Movie Asamnya Pengalaman Cinta Pertama yang Tak Seindah Ekspektasi

Baca juga: Link Nonton Film Horor Bangku Kosong: Ujian Terakhir (2023) Full Movie HD, Ujian Di Sekolah Berujung Kesurupan dan Kematian Massal


Baca juga: Nonton Film Haunted Mansion(2023) Full Movie SUB INDO, Kualitas 1080p Gratis!

Alasannya karena varian Kang yang dibunuh Sylvie telah membagi garis waktu dan memulai fase berikutnya dari MCU, yakni membuka multiverse seperti pada film Doctor Strange in the Multiverse of Madness dan Spider-Man: No Way Home. Sedangkan untuk season 2 akan terus berlangsung dalam periode waktu yang berbeda.

Pada serial ini kemungkinan mutan akan disisipkan pada kesepanjangan season 2. Hal ini masuk akal, mengingat multiverse akan menjadi eksis di season 2. Lalu belum lagi dari apa yang terjadi di serial MCU lain yang memperkenalkan Mutan, seperti She-Hulk, Ms. Marvel, dan lainnya.

Demikianlah informasi mengenai sinopsis serial Loki Season 2 (2023) yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan kamu bisa menyaksikan serial ini melalui platform streaming online Disney+ Hotstar!

Sumber:

UPDATE TERBARU