Monday 29th of April 2024

Sinopsis Serial Loki Season 2 (2023), Tom Hiddleston Siap Jelajahi Garis Waktu di Multiverse MCU

×

Sinopsis Serial Loki Season 2 (2023), Tom Hiddleston Siap Jelajahi Garis Waktu di Multiverse MCU

--

ASCOMAXX.com – Penggemar MCU merapat! Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai sinopsis serial Loki Season 2 (2023) yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan kisah serunya!

Menonton serial bisa menjadi pilihan untuk menghabiskan waktu luang. Saat ini sendiri, sudah tersedia berbagai jenis genre serial yang dapat dipilih sesuai dengan keinginan pribadi.


Baca juga: Sinopsis Serial Filipina Sparkle U (2023), Gejolak Semangat Anak Muda Dalam Mengejar Cinta dan Cita Cita Masa Depan

Baca juga: Nonton Serial Butchers of the Bayou (2023) Sub Indo Full Episode 1-4, Bukan di LK21, IDLIX, Atau REBAHIN

Baca juga: Spoiler Serial Ohsama Sentai King-Ohger Episode 31 Shugoddam Terancam Punah Oleh Nephila, Apa yang Dilakukan Para Raja?

Selain itu, sudah adanya banyak platform streaming serial online juga menjadi salah satu keuntungan bagi para pecinta serial. Beberapa yang populer yaitu HBO GO, Netflix, dan masih banyak lainnya.

Deskripsi Serial Loki Season 2 (2023)

Loki Season 2 (2023) merupakan musim kedua dari serial televisi Amerika Loki, berdasarkan Marvel Comics yang menampilkan karakter dengan nama yang sama. Ini berlatar di Marvel Cinematic Universe (MCU), berbagi kesinambungan dengan film-film dari franchise tersebut.

Musim kedua ini diproduksi oleh Marvel Studios, dengan Eric Martin sebagai kepala penulis dan Justin Benson serta Aaron Moorhead memimpin tim penyutradaraan. Tom Hiddleston mengulangi perannya sebagai Loki dari serial filmnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU