Thursday 23rd of May 2024

Sinopsis Film Bangsatnya Cinta Pertama (2023) Jauh-Jauh Kejar Cinta ke Belanda, Adinda Thomas Cuma Dapat Hikmahnya

×

Sinopsis Film Bangsatnya Cinta Pertama (2023) Jauh-Jauh Kejar Cinta ke Belanda, Adinda Thomas Cuma Dapat Hikmahnya

--

ASCOMAXX.com - Film Indonesia bulan Oktober 2023 yang tayang di bioskop ini didominasi seru-seru banget!. Jika kamu menyukai genre drama maka kamu wajib merapat ke bioskop sekarang juga. Berikut kami sampaikan Sinopsis Film Bangsatnya Cinta Pertama (2023) untuk kamu tonton.

Film merupakan sarana komunikasi tidak langsung yang disukai banyak orang. Indonesia sudah memiliki banyak film produksi sendiri. Jika kamu suka menonton film Indonesia, kamu bisa membaca ulasan kami sampai akhir.


Menonton film merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan untuk dilakukan ketika memiliki waktu luang. Saat ini sudah terdapat berbagai jenis genre film yang bisa kamu pilih sesuai dengan preferensi pribadi.

Baca juga: Nonton Drama Jepang Oshi ga Joshi ni Narimashite (2023) Episode 1 Sub Indo, Kejutan Untuk Nakajo Hitomi

Baca juga: Link Nonton Drama Jepang Oshi ga Joshi ni Narimashite (2023) Sub Indo Full Episode, Ketika Idola Idaman Jadi Bos Sendiri

Baca juga: Link Nonton Film Horor Bangku Kosong: Ujian Terakhir (2023) Full Movie HD, Ujian Di Sekolah Berujung Kesurupan dan Kematian Massal

Film ini bergenre drama romantis dengan mengambil latar Jakarta dan Belanda. Tayang pada 5 Oktober mendatang, Bangsatnya Cinta Pertama ini snediri mengangkat cerita tentang perjalanan cinta pertama yang pahit dan manis.

Film yang satu ini adalah adaptasi dari novel. Diperankan oleh Adinda Thomas, Elang El Gibrang, Rania Putrisari, Annette Edoarda membuat film yang satu ini makin seru!

Informasi Film Bangsatnya Cinta Pertama

  • Durasi : 97 Minutes
  • Jenis Film Drama

  • Produser Viska Inesta

  • Sutradara Eugene Panji

  • Penulis Evelyn Afnilia

  • Produksi Dogma Pictures Indonesia

  • Casts: Adinda Thomas, Elang El Gibrang, Rania Putrisari, Annette Edoarda

Sumber:

UPDATE TERBARU