Thursday 9th of May 2024

Nonton Drama Bright Eyes in the Dark Episode 29-30 Sub Indo Melanggar Aturan, Shao Yijiu Dipindahkan ke Cabang Lain

×

Nonton Drama Bright Eyes in the Dark Episode 29-30 Sub Indo Melanggar Aturan, Shao Yijiu Dipindahkan ke Cabang Lain

--

ASCOMAXX.com – Shao Yijiu ucapkan selamat tinggal pada bawahannya. ada apa? Temukan jawabannya dengan klik link onton drama china Bright Eyes in the Dark (2023) sub Indo yang sudah kami siapkan di bawah ini, ya. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan kisah serunya!

Drama China Bright Eyes in the Dark ini secara garis besar mengisahkan tentang Nan Chu yang ketika itu baru saja  berusia 16 tahun, dia terjebak dalam kebakaran rumah, dan dalam keadaan setengah sadar dan linglung dia melihat sosok kabur seorang pria berseragam, petugas pemadam kebakaran Lin Lu Xiao, yang menyelamatkannya.


Lima tahun kemudian, Nan Chu, kini berusia 21 tahun, telah menjadi bintang nasional sebagai model dan aktris yang sangat populer. Keduanya bertemu lagi ketika dia dipilih sebagai instruktur di reality show yang dia selenggarakan untuk mempopulerkan pengetahuan tentang pemadam kebakaran.

Baca juga: Nonton Drama China Qing Qing San Si (The Deliberations of Love) Sub Indo Full Episode 1-24, Cinta Sejati Tak Akan Tertukar

Baca juga: TAMAT! Link Nonton Drama China Qing Qing San Si (The Deliberations of Love) Episode 24, Cinta Menangkan Segalanya

Baca juga: Link Nonton Drama South Wind Knows Episode 28-29 Sub Indo Perebutan Warisan Perusahaan Farmasi Makin Sengit!

Ada ketertarikan di antara keduanya, tapi ada juga keengganan untuk menyerah mengingat bahaya pekerjaannya. Tetapi setelah pihak lain jatuh cinta padanya, dia berbalik dan pergi lagi, setelah itu dia meminta perdamaian lagi.

Jadwal Tayang Drama China Bright Eyes in the Dark (2023) Episode 29-30

Serial drama China Bright Eyes in the Dark (2023) sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan, drama ini akan merilis episode perdana pada 19 September 2023 di iQiyi. Untuk Episode 29-30 akan rilis pada 4 Oktober 2023. Segera pasang alarm sekarang biar tak ketinggalan! 

Cek pembahasan selengkapnya yang akan kami kupas di slide selanjutnya!>>>

Sumber:

UPDATE TERBARU