Monday 20th of May 2024

Sinopsis Drama Filipina Linlang (2023) Penyelidikan Seorang Suami pada Istrinya yang Berselingkuh

×

Sinopsis Drama Filipina Linlang (2023) Penyelidikan Seorang Suami pada Istrinya yang Berselingkuh

--

ASCOMAXX.com - Drama Filipina yang akan kita bahas kali ini berjudul Linlang (2023). Drama terbaru tersebut akan menghadirkan kisah seru juga menarik. Kalian yang penasaran, silahkan simak informasi terkait dengan sinopsis lengkapnya berikut ini. 

Menonton drama merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Drama selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam


Drama Filipina juga tidak kalah seru dibandingkan dengan drama-drama lainnya seperti Korea, Thailand, dan lain sebagainya. Bahkan drama Filipina akhir – akhir ini menjadi salah satu tontonan yang banyak diminati oleh para masyarakat Indonesia loh.

Baca juga: TAMAT! Link Nonton Drama China Qing Qing San Si (The Deliberations of Love) Episode 24, Cinta Menangkan Segalanya

Baca juga: Nonton Drama Kulüp Full Episode Sub Indo HD 1080p: Sinopsis, Link Nonton, dan Daftar Pemain Lengkap!

Baca juga: Link Nonton Drama Filipina Sparkle U (2023) SUB INDO Full Episode 1-6, Kehidupan Kisah Asmara dan Persahabatan Ala Anak Sekolahan

Linlang (2023) adalah drama Filipina mulai rilis pada 5 Oktober. Drama ini memiliki total 14 episode yang tayang setiap hari Kamis melalui saluran platform digital. Kalian pencinta drama, tentu Linlang (2023) bisa jadi pilihan untuk ditonton.

Drama Filipina Linlang (2023) mengusung genre drama misteri yang juga dibalut dengan Thriller. Drama satu ini disutradarai oleh sutradara andalan bernama FM Reyes dan juga Jojo Saguin. Saat ini drama Filipina juga jadi pilihan untuk ditonton dan tak kalah seru dengan yang lain.

Sinopsis Drama Filipina Linlang (2023)

Dalam serial ini, cerita akan fokus pada Victor "Bangis" Lualhati, seorang petinju yang beralih profesi menjadi pelaut. Tujuannya adalah mengungkap kebenaran yang tersembunyi di balik perselingkuhan istrinya, Juliana.

Sumber:

UPDATE TERBARU