Friday 10th of May 2024

Nonton Drama China Love Is an Accident (2023) Episode 27-28 SUB INDO, Li Chuyue Berhasil Kembali Ke Shangyu

×

Nonton Drama China Love Is an Accident (2023) Episode 27-28 SUB INDO, Li Chuyue Berhasil Kembali Ke Shangyu

--

ASCOMAXX.com – Drama China ‘Love is an Accident’ yang dibintangi Xing Fei telah tayang pada 16 September 2023. Love is an Accident ini mengisahkan tentang perjalanan Li Chuyue (Xing Fei) dan An Jingzhao (Xu Kaicheng). Hingga saat ini drama china nya masih sangat dinikmati dan juga di tunggu tunggu oleh penggemar.

Pada kesempatan ini akan kami berikan informasi mengenai Nonton Drama China Love Is an Accident (2023) Episode 27-28 SUB INDO yang akan ada link nontonnya disini.


Seri drama Love Is an Accident tersebut terdiri dari 32 episode dan tayang di iQIYI dengan jangka waktu sekitar 40 menit setiap episodenya.

Baca juga: Nonton Film My Happy Marriage (2023) Sub Indo Full Movie HD 1080p, Live Action Kisah Cinta Pelik di Era Meiji

Baca juga: Nonton Drama Kulüp Full Episode Sub Indo HD 1080p: Sinopsis, Link Nonton, dan Daftar Pemain Lengkap!

Baca juga: Nonton Power Rangers Cosmic Fury (2023) Full SUB INDO, Cosmic Orbs Menjadi Cosmic Fury Rangers!

Selain alur cerita yang berbeda, Love is an Accident menggabungkan dua masa, yakni era modern dan era kolosal. Drama China ini menceritakan tentang Xing Fei yang masuk ke dunia kolosal dan tiba-tiba ia menjadi calon istri dari seorang tuan muda yang bernama An Jing Zhao.

Li Chu Yue secara tiba-tiba mendapati dirinya berada di masa lalu atau berada di zaman kuno yang jauh berbeda dari kehidupannya saat ini. Saat itu, Li Chuyue tak sengaja memasuki Villa Yunwei.

Sumber:

UPDATE TERBARU