Sunday 19th of May 2024

Baca Manga Kingdom Chapter 774 Bahasa Indonesia, Lanjut Cerita Pasukan Zhao Shibashou

×

Baca Manga Kingdom Chapter 774 Bahasa Indonesia, Lanjut Cerita Pasukan Zhao Shibashou

--

Sinopsis Cerita Manga Kingdom

Manga Kingdom yang sudah mencapai chapter ratusan ini berhubungan dengan kisah Shin yang berhasil lolos dari serangan Zhao. Mereka berhasil menemukan seluruh kamp di hutan. Dan segera, seluruh pasukan akan mengepung mereka dari semua sisi. Namun, panel terakhir dari chapter terakhir menunjukkan bahwa Kanki juga ada di sini.

Karena keduanya berada di pihak yang sama, peluang untuk melewati bahaya itu tinggi. Tapi Shin adalah pria terhormat. Dan dia tidak ingin bergaul dengan orang yang ingin menghapus seluruh struktur sosial dunia. Ceritanya berdiri di tikungan yang menarik, dan tidak ada jalan keluar dari jebakan Kanki!


Dalam manga kingdom, nama-nama karakter saat ini diterjemahkan dari nama Jepang mereka dan bukan dari padanannya dalam bahasa Mandarin. Meskipun latar ceritanya berdasarkan sejarah kerajaan China.

Baca juga: Link Baca Manga Vinland Saga Chapter 207 Bahasa Indonesia, Impian Thorfinn Sia Sia dan Peperangan Akan Dimulai!

Baca juga: Sinopsis Drama China Tiger and Crane (2023) Jiang Long dan Wang Yu Wen Bersatu Ungkap Konspirasi Perang Iblis

Baca juga: Link Nonton Serial Kurulus Osman Season 5 Sub Indo Full Episode, Peperangan Besar Telah Dinantikan

Jadwal Rilis Manga Kingdom Chapter 774

Manga Kingdom Chapter 774  dijadwalkan mendapatkan terjemahan dalam Bahasa Indonesia pada tanggal 11 Oktober 2023. Jadwal ini masih sama dengan jadwal perilisan bulanan dari seri manga aksi populer ini yang juga dirilis secara resmi di mangaplus shueisa.

Link Baca Manga Kingdom Chapter 774 Bahasa Indonesia

Kalian bisa membaca manga tersebut dalam berbagai macam situs baca manga online, antara lain mangaku, mangakita, kiryu, mangaplus, crunchyroll dan lainnya. Disana kalian bisa membaca manga bahasa indonesia dan English secara gratis atau berbayar.

Nah, kalian bisa salin link yang kami berikan berikut ini:

komiku.id/manga/kingdom/ atau komikindo.id/komik/kingdom/

Kamu tinggal menyalink link di atas lalu tempelkan pada browser pencarianmu, jangan lupa tambahkan https:// di awalnya, ya.

Demikianlah informasi mengenai jadwal rilis dan link baca manga Kingdom Chapter 774 Bahasa Indonesia yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selamat membaca!

Sumber:

UPDATE TERBARU