Monday 29th of April 2024

Spoiler Manhwa Villain To Kill Chapter 119 Bahasa Indonesia, Bergerak dengan Jurus yang Sangat Cepat

×

Spoiler Manhwa Villain To Kill Chapter 119 Bahasa Indonesia, Bergerak dengan Jurus yang Sangat Cepat

--

ASCOMAXX.com - Kini akan kami berikan informasi mengenai Baca Manhwa Villain To Kill Chapter 119 Bahasa Indonesia yang tentu akan ada link bacanya di bawah ini. Silahkan simak sampai selesai ya.

Manhwa Villain To Kill sekarang ini menjadi bacaan wajib untuk kamu yang suka cerita aksi yang sangat seru dengan petualangan melawan musuh yang jahat dan juga menumpas kejahatan yang terjadi dalam dunia mereka. Manhwa yang bisa kamu temukan dengan genre tersebut adalah Villain To Kill.


Manhwa Villain to Kill yang dibuat oleh komikus bernama Pupin ini bercerita tentang "Kamu harus menjadi kejahatan yang lebih besar untuk melawan kejahatan yang sebenarnya!" Cassian meninggal setelah dijebak karena pembunuhan seorang kawan.

Baca juga: Spoiler Manhwa I Married the Enemy Who Killed My Parents Chapter 20 : Roney Masih Sangat Benci Sama William

Baca juga: Update! Baca Manhua Invincible at the Start Chapter 103 Bahasa Indonesia: Spoiler, Jadwal Tayang, Link Baca

Baca juga: Baca Manhwa Payback Chapter 74 Bahasa Indonesia: Spoiler, Jadwal Rilis, Link Baca

Tepat ketika dia mengira semuanya sudah berakhir untuknya, jiwanya dipindahkan ke seorang anak laki-laki ... Seorang Psyker kelas atas yang populer yang membuat iri semua orang berubah menjadi Penjahat dalam semalam!

Komik Villain to Kill merupakan serial Manhwa yang terbit pertama kali pada tahun 2021, salah satu seri populer karya Pupin yang juga di ilustrasikan oleh EunJi. Manhwa Villain to Kill telah sukses dan resmi di serialisasikan oleh Naver Webtoon (Naver). Berikut adalah detailnya :

Authors: Pupin
Artists: Eunji
Genres: Webtoon , Shounen(B) , Action , Fantasy , Magic , Supernatural
Original language: Korean
Read direction: Top to Bottom
Original work: Ongoing

Sumber:

UPDATE TERBARU