Wednesday 15th of May 2024

8 Judul Drama BL Jepang Paling Seru Tahun 2023 yang Wajib Kamu Tonton: Dari Pasangan Super Sweet Sampai Toxic Ada Semua

×

8 Judul Drama BL Jepang Paling Seru Tahun 2023 yang Wajib Kamu Tonton: Dari Pasangan Super Sweet Sampai Toxic Ada Semua

--

ASCOMAXX.com – Salah satu genre drama yang menarik perhatian belakangan adalah genre BL (Boys Love). Genre tersebut biasa disebut dengan Bromance. Genre BL mulai digemari penggemar drama dewasa ini. Hal ini menyambut telah meningkatnya permintaan untuk drama bertema ini.

Belakangan tengah ramai drama dengan genre BL. Jadi, kalau kamu ingin menonton drama Jepang Boy Love namun tidak tahu dari mana, berikut kami sudah merangkum 8 daftar judul drama bl jepang paling seru tahun 2023.


Baca juga: Baca Manwa BL Jinx Chapter 36 Bahasa Indonesia: Joo Jaekyung Shock dengan Gosip Dirinya yang Viral!

Baca juga: Baca Manhwa BL Codename Anastasia Chapter 23 Bahasa Indonesia, Kwon Taekjoo Berada di Jalan yang Benar

Baca juga: Link Nonton Drama BL Taiwan Kiseki: Dear to Me (2023) Episode 10 Sub Indo dan Jadwal Tayang Resminya

Bagi kalian para penggemar serial Boy Love atau yang akrab disebut BL dari Jepang, berikut ini kami sampaikan informasi mengenai 5 rekomendasi drama BL yang wajib kamu tonton minimal sekali seumur hidup. 

Dengan berkembangnya teknologi informasi dan komunikasi kini sudah ada banyak tontonan menarik yang bisa disaksikan oleh masyarakat dari beragam kalangan dan usia sesuai dengan preferensi masing-masing yang tentunya menjadi salah satu sarana hiburan yang asyik dan terjangkau.

Drama kini menjadi salah satunya yang banyak banget memiliki peminat. Menonton drama sendiri merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan untuk dilakukan ketika memiliki waktu luang. Saat ini drama sudah tersedia dengan berbagai jenis genre dan dari berbagai negara juga. Untuk kalian yang sudah penasaran silakan simak pembahasannya berikut ini ya.

Cek pembahasan selengkapnya yang akan kami kupas di slide selanjutnya!>>>

Sumber:

UPDATE TERBARU