Sunday 19th of May 2024

15 Nama Pemain Keturunan Indonesia di eFootball PES 2023, Cek Apakah Player Andalanmu Masuk

×

15 Nama Pemain Keturunan Indonesia di eFootball PES 2023, Cek Apakah Player Andalanmu Masuk

--

9. Pratama Arhan

Pratama Arhan berusia 21 tahun sekarang merumput di Tokyo Verdy klub dalam divisi 2 Liga Jepang memiliki overall rating 58.


10. Irfan Fandi

Irfan Fandi berusia 24 tahun, berkebangsaan Singapura, berasal dari tim BG Pathum United di liga Hilux Revo Thai League sebagai Centre Back.

11. Pascal Struijk

Pascal Struijk berusia 21 tahun bergabung dengan klub Leeds United di divisi utama Liga Inggris. Dia mendapat posisi bek dan sudah terbukti ketangguhannya.

12. Benjamin Van Leer

Pria berdarah campuran Indonesia-Belanda ini berusia 30 tahun, sekarang membela klub Belanda Sparta Rotterdam dengan posisi sebagai kiper.

Baca juga: Tutorial Login Akun PES Lama di efootball 2023 Pakai Akun Google Play, Bisa Cobain Sekarang!

Baca juga: Racik Pemain Timnas eFootball PES Terbaru 2023, Gokil Banget! Rating Tim Langsung Naik

13. Thom Haye

Thom Haye berusia 26 tahun memperkuat tim SC Heerenveen di posisi gelandang bertahan yang didatangkan dari NAC Breda.

14. Ragnar Oratmangoen

Ragnar Oratmangoen berkebangsaan Belanda, usia 23 tahun yang lahir di Belanda. Dia memperkuat klub Go Ahead Eagles sejak tahun 2021 di posisi Midfielder.

15. Riku Matsuda

Riku Matsuda berusia 30 tahun berkebangsaan Jepang, memperkuat tim Cerezo Osaka dalam J. League Cup. Pemain berdarah Indonesia ini selalu menjadi starter dalam 2 pertandingan perdana klub.

Bagaimana? Tertarik untuk mencoba? Semoga informasi menganai daftar pemain keturunan Indonesia di eFootball PES Mobile 2023 ini dapat membantu kalian. Jadi silakan langsung saja kalian coba buktikan sendiri. 

Sumber:

UPDATE TERBARU