Sunday 19th of May 2024

Spoiler Webtoon Bastian Chapter 30: Batian Mulai Posesif dengan Odette

×

Spoiler Webtoon Bastian Chapter 30: Batian Mulai Posesif dengan Odette

--

ASCOMAXX.com - Komik Webtoon berjudul Bastian ini memiliki kisah yang menarik dan unik untuk diikuti. Apalagi saat ini komik tersebut akan memasuki chapter 30. Kalian yang sudah penasaran, berikut adalah informasi terkait dengan link baca chapter 30 terbarunya. 

Membaca komik merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Komik memiliki banyak jenis, salah satunya adalah mahwa yang merupakan komik bergambar dari Korea. Seperti pada komik berikut ini. Memiliki genre menarik yang semakin membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan kisahnya.sahnya.

Komik Bastian merupakan komik berjenis manhwa yang merupakan karya Solche. Komik ini mengusung genre drama, fantasi, dan romance yang pastinya akan membuat pembaca tidak akan bosan dengan alur cerita yang dihadirkan. Komik ini baru saja dirilis pada 19 Januari 2023.

Baca juga: Spoiler Komik Jinx Chapter 36, Yoon Go Diajak Heesung Menginap di Apartemennya

Baca juga: Baca Manga Blue Lock Chapter 236 Bahasa Indonesia dan Jadwal Rilisnya, Isagi Yoichi Kesulitan Cetak Gol

Baca juga: Spoiler Manhwa Secretary Deviance Chapter 49 : Ibunya Moonjo Berselingkuh Dengan Ayahnya Johee?

Komik ini mengisahkan tentang cucu seorang pedagang barang antik dan putri pengemis yang telah menikah. Berlangsung selama dua tahun, mereka akan melakukan kawin kontrak untuk memenuhi kepentingan masing-masing.

Seorang perwira angkatan laut bercita-cita tinggi menjadi orang kaya, cucu seorang pedagang barang antik yang dibenci semata-mata karena garis keturunannya yang rendah hati meskipun sukses emasnya. Bastian Clauvitz membutuhkan batu loncatan untuk sukses dan balas dendam.

Spoiler Webtoon Bastian Chapter 30

Sumber:

UPDATE TERBARU