Sunday 19th of May 2024

Review Film Holy Spider (2022), Sajikan Cinematography yang Apik dan Ungkapkan Banyak Kritik

×

Review Film Holy Spider (2022), Sajikan Cinematography yang Apik dan Ungkapkan Banyak Kritik

--

Review Film Holy Spider (2022)

Dilansir dari berbagai sumber, film ini dinilai memiliki subjek yang sangat kritis terhadap masyarakat Iran dan lembaga pemerintah.

Baca juga: Sinopsis Film Malaysia Talbis Iblis (2022), Film Horor Terbaru Karya Kabir Bhatia


Baca juga: Fakta Menarik Film Lady Chatterley's Lover (2022), Ternyata Bukan Adaptasi Pertama dari Versi Novelnya

Baca juga: Sinopsis Film Suzume no Tojimari, Garapan Sutradara Film Anime Populer

Tidak seperti banyak film yang berputar di sekitar serangkaian pembunuhan, film Holy Spider ini lebih berkaitan dengan kritik terbuka terhadap struktur sosial patriarki dan teokratis di Iran. Pesan ini mungkin sangat relevan setelah kejadian baru-baru ini di Iran terkait penegakan jilbab.

Dari segi cinematography-nya tidak segan-segan melakukan close up detail aksi yang brutal untuk menyampaikan parahnya situasi. Kerja kamera, soundtrack, dan desain suara bersatu untuk menciptakan suasana gelap yang sangat efektif dan mendebarkan.

Film tersebut tidak mengambil jalan yang mudah untuk menggambarkan si pembunuh sebagai penjelmaan jahat. Sebaliknya, film Holy Spider (2022) ini memanusiakannya di beberapa titik dengan menunjukkan sisi yang lebih lembut. Ini bisa mengalihkan beberapa perhatian ke kemungkinan akar penyebab masalah dalam film.

Nah, itu dia informasi mengenai review film Holy Spider (2022) yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan kamu bisa menyaksikan film tersebut melalui beberapa situs streaming online.

Sumber:

UPDATE TERBARU