Friday 17th of May 2024

Baca Komik Hati Baja (ATMA) Full Season Bahasa Indonesia, Cocok Untuk Pecinta Horor dan Aksi

×

Baca Komik Hati Baja (ATMA) Full Season Bahasa Indonesia, Cocok Untuk Pecinta Horor dan Aksi

--

Detail Webtoon Hati Baja

Webtoon Hati Baja biasanya rilis setiap satu bulan sekali pada hari yang tidak menentu tergantung update dari sang author di laman atau aplikasi LINE Webtoon. Namun tenang saja, kalian yang belum pernah membacanya bisa langsung marathon webtoon hati baja chapter 1 hingga selesai ongoing.

Baca juga: Sinopsis dan Judul Lain Komik Debut Or Die Versi KakaoPage dan Daum Korea, Ditantang Jadi Idola Terkenal Atau Pilih Mati Dengan Sia Sia


Baca juga: Baca & Download Komik Doraemon Berwarna-Warni Bahasa Indonesia, Kisah Si Kucing Robot Terpopuler

Baca juga: Download Contoh Komik 10 Kotak Untuk Inspirasi Menggambar, Jadi Sample Untuk Pelukis Pemula

Hati Baja adalah sebuah komik yang sarat dengan kearifan lokal. Dengan latar waktu pada tahun 90-an, komik ini mengangkat berbagai hal klenik di Indonesia, seperti pesugihan, santet, dan bahkan jajaran hantu (jin) Indonesia, yang kemudian dihadirkan dengan gambar dan alur cerita yang menarik. Sebuah karya yang sayang untuk dilewatkan!

Komik ini sebelumnya pernah dirilis di platform Ciayo dan meraih penghargaan sebagai komik aksi terbaik selama tahun 2018-2019, selama dua tahun berturut-turut. Namun, dengan berakhirnya Ciayo, akan sangat disayangkan jika komik ini juga ikut terhenti. Oleh karena itu, sang penulis memohon dukungan agar komik ini dapat diselesaikan hingga tamat dan dipublikasi di webtoon.

Link Baca Webtoon Hati Baja Season 1-6 Full Chapter Bahasa Indonesia

Untuk membaca manhwa ini kamu bisa membacanya melalui situs favoritmu yang legal sehingga kamu tidak perlu menunggu lama untuk membacanya. Kamu dapat membaca manhwa yang satu ini melalui laman baca komik online Webtoon. Komik ini sudah cukup terkenal dan memiliki banyak penggemar di tanah air.

Atau kamu juga bisa menggunakan link alternatif sebagai berikut: KLIK DI SINI

Nah, itu dia informasi mengenai link baca Webtoon Hati Baja season 1-6 full chapter Bahasa Indonesia yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selamat membaca!

Sumber:

UPDATE TERBARU