Saturday 18th of May 2024

Sinopsis Power Rangers Cosmic Fury (2023), Para Ranger menemukan Zords Untuk Melawan Zedd

×

Sinopsis Power Rangers Cosmic Fury (2023), Para Ranger menemukan Zords Untuk Melawan Zedd

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai link nonton Power Rangers Cosmic Fury (2023) sub Indonesia yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan kisah serunya!

Menonton series bisa menjadi pilihan untuk menghabiskan waktu luang. Saat ini sendiri, sudah tersedia berbagai jenis genre series yang dapat dipilih sesuai dengan keinginan pribadi.


Selain itu, sudah adanya banyak platform streaming series online juga menjadi salah satu keuntungan bagi para pecinta series. Beberapa yang populer yaitu HBO GO, Netflix, dan masih banyak lainnya.

Baca juga: Nonton Anime Kage no Jitsu Season 2 (2023) Sub Indo Lengkap Dengan Sinopsisnya, Penyelidikan Cid Kagenou di Kota Tanpa Hukum

Baca juga: Baca The Villain of Destiny Chapter 106 Bahasa Indonesia: Sinopsis, Jadwal Rilis, dan Link Baca

Baca juga: Sinopsis Manhwa Martial Wild West Ambisi Besar Zhang Qian Buat Mengembalikan Martial Arts Murni ke Dunia yang Kacau

Power Rangers Cosmic Fury (2023)

Ketika Power Rangers memulai debutnya pada tahun 1993, serial ini menggunakan cuplikan dari serial Super Sentai Jepang dan menggabungkan adegan pertarungan dan cuplikan monster dengan adegan yang baru difilmkan menggunakan aktor baru dan alur cerita baru. Tradisi itu terus berlanjut meskipun musim modern lebih banyak menggunakan rekaman baru daripada rekaman daur ulang. Power Rangers Cosmic Fury melanjutkan tren itu.

Power Rangers Cosmic Fury akan tersedia untuk streaming di Netflix. Netflix telah menjadi rumah resmi bagi franchise Power Rangers dengan season baru yang memulai debutnya secara global di platform tersebut, bukan hanya di Amerika Serikat.

Sumber:

UPDATE TERBARU