Sunday 12th of May 2024

Baca Manhwa BL Codename Anastasia Chapter 23 Bahasa Indonesia, Kwon Taekjoo Berada di Jalan yang Benar

×

Baca Manhwa BL Codename Anastasia Chapter 23 Bahasa Indonesia, Kwon Taekjoo Berada di Jalan yang Benar

--

ASCOMAXX.com – Buat para penggemar manhwa BL dengan judul Codename Anastasia boleh merapat! kali ini manhwa kesukaan kalian berada dalam chapter terbaru nya yang kini semakin seru untuk kamu nikmati dan kamu baca di waktu senggang. Nah jika penasaran  kamu bisa langsung baca artikel ini.

Kini akan kami sampaikan mengenai Baca Manhwa BL Codename Anastasia Chapter 23 Bahasa Indonesia yang sudah tersedia link bacanya disini. Simak pembahasan dari kami berikut ini ya.


Baca juga: Link Baca Please Give Me the Pacifier Chapter 73 Bahasa Indonesia, Strategi Hella Menipu Dantalian

Baca juga: Baca Manhwa Secretary Deviance Chapter 49 Bahasa Indonesia, Lee Yeon dan Lee Seung-jo Akhirnya Baikan!

Baca juga: Bocoran Spoiler Manhwa Be Quiet and Don't Even Smile in the Office Chapter 29 Nayul Jadi Perempuan Pertama yang Sijin Sukai

Manhwa Codename Anastasia merupakan salah satu manhwa dengan genre boys love (BL) yang populer. Manhwa romantis dan drama ini merupakan karya dari Smak dan fujoking. Diketahui jika manhwa Codename Anastasia telah dirilis pada awal tahun 2023 ini dan hingga ini masih ongoing.

Manhwa adalah sebuah karya tangan komik yang berasal dari Korea. Manhwa ini sama halnya dengan Manga dan Manhua yang merupakan karya komik. Namun ada beberapa perbedaan seperti asal negara, cara membaca, dan gambar yang ada pada komik.

Tetapi dalam segi cerita Manhwa sama dengan Manga dan Manhua yaitu memiliki berbagai tema genre cerita yang disajikan dalam cerita bergambar. Banyak genre cerita dalam Manhwa yaitu seperti action, romance, komedi, isekai, adventure, horor, dan masih banyak lagi.

Sumber:

UPDATE TERBARU