Saturday 18th of May 2024

Sinopsis Selir Sriti, Film Panas Populer Indonesia Tahun 90-an Dibintangi Oleh Lela Anggraini

×

Sinopsis Selir Sriti, Film Panas Populer Indonesia Tahun 90-an Dibintangi Oleh Lela Anggraini

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai sinopsis film Selir Sriti yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Menyaksikan film merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan untuk dilakukan. Saat ini sudah tersedia berbagai jenis genre film dari berbagai negara yang bisa kamu pilih sesuai dengan preferensi pribadi.


Baca juga: Nonton Film Project Silence (2023) Full Movie SUB INDO, Kualitas HD 1080p Gratis Akses!

Baca juga: Sinopsis Film The Jester (2023), Saudara Tiri yang Disiksa oleh Penipu Jahat Setelah Kematian Sang Ayah

Baca juga: Nonton Film Lonely Glory (2023) Full Movie SUB INDO, Kualitas HD 1080p Gratis Klik Disini

Tidak hanya itu, kamu juga bisa menyaksikan film tersebut melalui online sekarang. Sudah tersedia berbagai platform streaming film populer, seperti Prime Video, Netflix, dan masih banyak lainnya.

Deskripsi Film Selir Sriti

Film Selir Sriti merupakan salah satu film Indonesia yang muncul pada era 1990-an, ketika masih sedang booming film-film panas. Tidak jauh beda dengan film-film Indonesia di zaman itu, Selir Sriti juga menampilkan artis-artis wanita bertubuh seksi, yang tak segan buka-bukaan di depan kamera film.

Film panas ini diproduksi oleh Virgo Putra Film yang digarap oleh sutradara Tjul Djalil dan diproduseri oleh Ferry Angriawan. Film Selir Sriti sendiri dirilis pada tahun 1991.

Sumber:

UPDATE TERBARU