Wednesday 29th of May 2024

Nonton Film Hitchhike (2023) Sub Indo Full Movie HP 1080p, Misteri Mobil RV yang Bikin Merinding

×

Nonton Film Hitchhike (2023) Sub Indo Full Movie HP 1080p, Misteri Mobil RV yang Bikin Merinding

--

Secara garis besar, film Hitchhike (2023) menceritakan kisah tentang mahasiswi Ryoko dan Akane sedang dalam perjalanan pulang dari pendakian ketika mereka tersesat di pegunungan. Mereka akhirnya sampai di halte bus, tetapi tidak ada tanda-tanda bus akan datang.

Baca juga: Nonton Film After Everything (2023) Sub Indo Full Movie HD, Usaha Terakhir Hardin Demi Yakinkan Tessa


Baca juga: Nonton Film Lonely Glory (2023) Full Movie SUB INDO, Kualitas HD 1080p Gratis Klik Disini

Baca juga: Nonton Film Heist 88. (2023) Sub Indo Full Movie HD 1080p, Serangan Pencurian Uang Negara yang Menggegerkan

Kabar buruknya lagi, kaki Ryoko terluka, dan pacar Akane sedang berada di sebuah pesta sehingga tidak bisa menjemput mereka. Keduanya memutuskan bahwa jika mereka ingin kembali, mereka harus menumpang kendaraan yang lewat.

Pada awalnya, tampaknya tidak ada harapan untuk menemukan seseorang yang akan memberi mereka tumpangan jauh di dalam pegunungan, tetapi untungnya, sebuah mobil RV berhenti untuk mereka. Seorang pria berpakaian koboi keluar dari RV dan memperkenalkan dirinya sebagai George.

Dengan senang hati ia menawarkan untuk memberikan tumpangan kepada mereka. Di dalam RV, mereka menemukan bahwa keluarga George sedang bepergian bersama keluarganya. Tapi ada sesuatu yang tampak aneh...

Sementara itu, Ken, seorang anak laki-laki yang muak dengan orang tuanya yang terlalu protektif, juga sedang melalui gunung yang sama dengan temannya Kazunari.

Sumber:

UPDATE TERBARU