Friday 3rd of May 2024

Link Nonton Drama China Tiger and Crane Episode 7-8 Sub Indo Misi Pertama Qi Xiaoxuan Gagal, Bikin Seluruh Desa Qingquan Hancur

×

Link Nonton Drama China Tiger and Crane Episode 7-8 Sub Indo Misi Pertama Qi Xiaoxuan Gagal, Bikin Seluruh Desa Qingquan Hancur

--

ASCOMAXX.com –  Drama China Tiger and Crane makin seru! Dengan berkembangnya teknologi informasi dan komunikasi kini sudah ada banyak tontonan menarik yang bisa disaksikan oleh masyarakat dari beragam kalangan dan usia sesuai dengan preferensi masing-masing yang tentunya menjadi salah satu sarana hiburan yang asyik dan terjangkau.

Drama kini menjadi salah satunya yang banyak banget memiliki peminat. Menonton drama sendiri merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan untuk dilakukan ketika memiliki waktu luang. Saat ini drama sudah tersedia dengan berbagai jenis genre dan dari berbagai negara juga.


Tanpa berlama-lama lagi yuk simak update terakit dengan link nonton drama China Tiger and Crane (2023) episode 7-8 sub Indonesia yang harus kamu tahu. Sudah kami rangkum di sini, simak hingga usai, ya.

Baca juga: Link Nonton Drama Living (2023) Episode 9-10 Sub Indo, Intip Jadwal Rilis dan Bocorannya

Baca juga: Sinopsis Drama Taiwan Living (2023), Kisah Anak Rantau yang Pulang ke Desa dengan Suasana Berbeda

Baca juga: Link Nonton Drama Up Stream (2023) Episode 16-17 Sub Indo: Sinopsis, Jadwal Tayang, dan Akses Nonton Legal

Tiger and Crane sendiri merupakan salah satu drama China yang dibintangi oleh Jiang Long hingga Zhang Ling He.Drama yang disutradarai oleh Guo Hu ini ditayangkan perdana di iQiyi pada tahun 2023.
 
Dalam penayangannya, Tiger and Crane memiliki 36 episode. Siapa di sini yang sudah tak sabar menyaksikan keseruannya? Drama China yang satu ini sendiri diperankan oleh banyak aktor dan aktris terkenal. 

Sinopsis Drama China Tiger and Crane (2023)

Drama China yang satu ini mengangkat kisah mengenai sosok Hu Zi yang merupakan seorang anak yatim piatu yang cerdas dan ceria. Pada suatu hari, ia secara tidak sengaja melahap mutiara merah, harta dari energi yang terdalam.
 
Kejadian ini lantas menuntunnya untuk berpapasan dengan master iblis yang suram, Qi Xiaoxuan. Di dalam dunia hantu dan setan, Hu Zi (Jiang Long) dan Qi Xiaoxuan (Zhang Linghe) adalah dua pemuda dengan kepribadian yang sangat berbeda.

Sumber:

UPDATE TERBARU