Tuesday 14th of May 2024

Baca The Villain of Destiny Chapter 106 Bahasa Indonesia: Sinopsis, Jadwal Rilis, dan Link Baca

×

Baca The Villain of Destiny Chapter 106 Bahasa Indonesia: Sinopsis, Jadwal Rilis, dan Link Baca

--

Spoiler The Villain of Destiny Chapter 106

Chapter 105: Aroma, Otte, dan Jina Seo digambarkan sedang berjalan-jalan di taman. Aroma ingin memastikan Jina boleh jalan-jalan. Jina menjelaskan bahwa dia telah meminta izin kepada dokternya. Otte, yang sedang berjalan-jalan dengan santai, tiba-tiba melihat sebuah truk es krim dan pergi untuk menyelidikinya. Aroma itu mengikuti Otte ke stan dan dengan sopan menanyakan apakah Jina menginginkannya. Namun Jina menolak, menjelaskan bahwa dia berencana membeli buku di toko buku.

Jina menyadari dalam dirinya sendiri bahwa dia naif berpikir bahwa menjadi ratu Winterbell akan membuat hidupnya lengkap. Selama insiden Ular Biru, kesombongannya bahwa dia bisa menangani tantangan apa pun sendirian menjadi bumerang.


Baca juga: Link Baca Webtoon Youth of Revelation Chapter 54 Bahasa Indonesia: Tarsiar Menuju ke Seluruh Sekolah

Baca juga: Link Baca Manga Vinland Saga Chapter 207 Bahasa Indonesia, Impian Thorfinn Sia Sia dan Peperangan Akan Dimulai!

Baca juga: Link Baca Manhwa Martial Wild West Full Chapter Bahasa Indonesia Isekai ke Dunia Bela Diri, yang Tersisa Malah Perang Tak Berkesudahan

Chapter 106 akan segera dirilis pada tanggal 3 Oktober tahun 2023, pastikan kalian tidak ketinggalan kisah terbaru yang semakin seru ya.

Chapter 106: Ralph dan gengnya merampok sebuah toko perhiasan di Washington, DC. Badut jahat itu sepertinya senang melihat orang-orang putus asa. Sebagai seorang Badut, Ralph suka membuat segala sesuatunya terlihat sangat teatrikal; dia sepertinya suka melakukan trik memutarnya untuk membuat orang lain takut padanya. Namun, seringkali, inilah alasan sebenarnya di balik kejatuhannya.

Baca The Villain of Destiny Chapter 106 Bahasa Indonesia

Komik manhua ini termasuk dalam genre aksi petualangan, dengan plot yang cukup menarik dan karakter-karakter yang menarik. Jika kalian menyukai manhua dengan tema tersebut, The Villain of Destiny mungkin bisa menjadi pilihan yang menarik untuk dibaca.

Sumber:

UPDATE TERBARU