Monday 29th of April 2024

Spoiler Manhwa Royal Marriage Chapter 54, Kainel Makin Gemas dengan Ulah Tatiana

×

Spoiler Manhwa Royal Marriage Chapter 54, Kainel Makin Gemas dengan Ulah Tatiana

--

ASCOMAXX.com – Artikel berikut ini adalah informasi mengenai spoiler manhwa Royal Marriage chapter 54 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Baca juga: Baca Manhwa I'm Being Raised By Villains Chapter 42 Bahasa Indonesia, Aileen Berusaha Untuk Jadi Pemeran Sampingan Saja

Baca juga: Link Baca Manhwa Martial Wild West Full Chapter Bahasa Indonesia Isekai ke Dunia Bela Diri, yang Tersisa Malah Perang Tak Berkesudahan

Baca juga: Baca Manhwa Martial Wild West Chapter 31 Bahasa Indonesia Squad Zhang Qian Ditantang Sama Para Perampok

Komik sendiri juga dibagi menjadi beberapa yang mana dilihat dari asalnya, salah satunya adalah manhwa. Istilah manhwa digunakan untuk komik yang berasal dari Korea dan kreatornya disebut manhwaga.

Manhwa Royal Marriage ini ditulis oleh seorang penulis berna,a Heeya. Genre yang dipilih adalah genre adaptasi drama fantasi romantis. Pertama kali dirilis pada tahn 2022 dan hingga saat ini masih berstatus ongoing.

Berikut ini adalah detailnya:

• Peringkat : Rata-rata 4,8 / 5 dari 13
• Judul Alternatif: Royal Mary, 로열 메리지
• Pengarang: Heeya (희야),Portofino
• Artis: Kang-ryeol (강렬)
• Genre: Aksi, Petualangan, Drama, Fantasi, Sejarah, Romantis
• Jenis: Manhwa

Sumber:

UPDATE TERBARU