Sunday 12th of May 2024

Link Nonton Film Road to Boston (2023) Sub Indo Full Movie HD 1080p, Kisah Nyata Atlet Marathon di Korea Setelah Penjajahan Jepang

×

Link Nonton Film Road to Boston (2023) Sub Indo Full Movie HD 1080p, Kisah Nyata Atlet Marathon di Korea Setelah Penjajahan Jepang

--

ASCOMAXX.com - Film Korea selalu menyuguhkan cerita yang segar dan bahkan membuat pemirsanya overthinking. Ada beragam banyak genre yang hadir menghiasi slot penayangan setiap harinya. Salah satu genre yang akan selalu ada setiap tahun adalah olahraga.

Salah satu film yang usung tema olahraga baru baru ini adalah Road to Boston (2023) yang di bintangi olehHa Jung Woo, Im Si Wan, dan lainnya.


Kali ini akan kami bahas mengenai Link Nonton Film Road to Boston (2023) Sub Indo Full Movie HD 1080p yang akan kami sampaikan di bawah ini. Silahkan kamu baca sampai selesai ya.

Baca juga: Nonton Film Project Silence (2023) Full Movie SUB INDO, Kualitas HD 1080p Gratis Akses!

Baca juga: Nonton Series Chopra & The Mystery Of Solang Valley Sub Indo Full Episode 1-6, Bukan LK21 dan REBAHIN

Baca juga: Nonton Drama Hello, I'm At Your Service (2023) Episode 22-23 Sub Indo, Tayang Malam Ini! Dong Dong En Mendapat Tuduhan Perebut Laki Orang

Boston 1947 adalah sebuah film Korea Selatan yang baru-baru ini merilis teaser dan mengumumkan tanggal rilisnya. Meskipun sudah selesai syuting dalam waktu yang lama, film ini tentunya sudah ditayangkan pada tanggal 27 September 2023 kemarin.

Film ini akan disutradarai oleh Kang Je Gyu dan akan mengisahkan kisah hidup dan perjuangan seorang atlet yang sangat mengharukan. 

Film Boston 1947 mengangkat kisah nyata seorang atlet Korea yang berpartisipasi dalam Maraton Internasional pertama yang diadakan setelah berakhirnya Perang Dunia II. Lomba maraton ini dimulai dua tahun setelah Korea memerdekakan diri dari penjajahan Jepang.

Sumber:

UPDATE TERBARU