Thursday 2nd of May 2024

Nonton Drama China Bright Eyes in the Dark Episode 27-28 Sub INDO Evakuasi Belum Usai, Shao Yijiu dan Qin Shiquan Malah Berantem di TKP

×

Nonton Drama China Bright Eyes in the Dark Episode 27-28 Sub INDO Evakuasi Belum Usai, Shao Yijiu dan Qin Shiquan Malah Berantem di TKP

--

ASCOMAXX.com – Berikut adalah link nonton drama China Bright Eyes in the Dark (2023) episode 27-28 sub Indonesia yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan kisah serunya!

Dengan berkembangnya teknologi informasi dan komunikasi kini sudah ada banyak tontonan menarik yang bisa disaksikan oleh masyarakat dari beragam kalangan dan usia sesuai dengan preferensi masing-masing yang tentunya menjadi salah satu sarana hiburan yang asyik dan terjangkau.


Drama China Bright Eyes in the Dark ini secara garis besar mengisahkan tentang Nan Chu yang ketika itu baru saja  berusia 16 tahun, dia terjebak dalam kebakaran rumah, dan dalam keadaan setengah sadar dan linglung dia melihat sosok kabur seorang pria berseragam, petugas pemadam kebakaran Lin Lu Xiao, yang menyelamatkannya.

Baca juga: Link Nonton Drama GL Thailand I Still Remember the Feeling (2023) Episode 3 Sub Indo dan Jadwal Tayang Resminya, Grace Sangat Kecewa

Baca juga: Sinopsis Drama China Best Enemy (2023), Ketika Teman Lama Malah Jadi Musuh Bebuyutan

Baca juga: Nonton Drama China Best Enemy (2023) Episode 23-24 Sub Indo, Tayang Hari Ini! Rencana Baru Chen Ke Hai

Lima tahun kemudian, Nan Chu, kini berusia 21 tahun, telah menjadi bintang nasional sebagai model dan aktris yang sangat populer. Keduanya bertemu lagi ketika dia dipilih sebagai instruktur di reality show yang dia selenggarakan untuk mempopulerkan pengetahuan tentang pemadam kebakaran.

Ada ketertarikan di antara keduanya, tapi ada juga keengganan untuk menyerah mengingat bahaya pekerjaannya. Tetapi setelah pihak lain jatuh cinta padanya, dia berbalik dan pergi lagi, setelah itu dia meminta perdamaian lagi.

Jadwal Tayang Drama China Bright Eyes in the Dark Episode 27-28

Sesuai jadwal yang sudah ditentukan, drama China Bright Eyes in the Dark Episode 27-28 ini akan tayang di iQiyi. Jadi episode kali ini akan tayang pada 3 Oktober 2023. 

Sumber:

UPDATE TERBARU