Thursday 9th of May 2024

Spoiler Manga Vinland Saga Chapter 207 : Peperangan di Desa Thorfinn yang Mencekam!

×

Spoiler Manga Vinland Saga Chapter 207 : Peperangan di Desa Thorfinn yang Mencekam!

--

ASCOMAXX.com – Penggemar serial manga Vinland Saga patut bahagia, karena apa? karena manga yang satu ini sudah update ke dalam chapter terbarunya yang sangat seru dan juga menyenangkan untuk kamu baca. Manga yang satu ini rencana akan update pada chapter 207.

Kali ini akan kami berikan informasi soal Spoiler Manga Vinland Saga yang akan kami bahas disini. Simak terus ya sampai selesai.


Baca juga: Sinopsis dan Judul Lain Manhwa The Heavenly Demon Destroys the Lich King’s Murim Versi Kakao Webtoon Korea, Terbangun di 140 Tahun Kemudian di Era Murim dan Sihir

Baca juga: Baca Webtoon Sang Bayi Tiran (Baby Tyrant) Chapter 22 Bahasa Indonesia, Gawat! Kesehatan Kaisar Menurun

Baca juga: Link Baca Webtoon Designated Bully (The Bully In Charge) Chapter 56 Bahasa Indonesia, Tantangan dari Baek Suzy untuk Daegun

Komik ini bercerita tentang Thorfinn duduk di kaki Leif Ericson yang agung dan senang dengan dongeng liar tentang sebuah negeri yang jauh di barat. Tapi fantasi masa mudanya dihancurkan oleh serangan tentara bayaran. Dibesarkan oleh Viking yang membunuh keluarganya, Thorfinn menjadi pejuang yang menakutkan.

Vinland Saga adalah sebuah seri manga bertema sejarah asal Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Makoto Yukimura yang hingga kini masih ongoing.

Dalam Vinland Saga, Thorfinn merusak hubungan dengan teman-temannya karena ia terobsesi dengan balas dendamnya. Ia menjadi sulit bergaul dengan orang lain dan tidak lagi memperhatikan perasaan orang lain. Hal ini membuat Thorfinn semakin terisolasi dan kesepian.

Sumber:

UPDATE TERBARU