Wednesday 29th of May 2024

Link Nonton Drama China South Wind Knows Episode 27 Sub Indo Konflik Internal Keluarga Makin Panas, Fu Bakal Tendang Jiang?

×

Link Nonton Drama China South Wind Knows Episode 27 Sub Indo Konflik Internal Keluarga Makin Panas, Fu Bakal Tendang Jiang?

--

Setelah setengah tahun, Zhu Jiu dan Fu Yun Shen telah mengatasi banyak kekecewaan dan sakit hati bersama. Keduanya memutuskan untuk balikan dan serius engan hubungan yang dijalani. Namun menjelang tanggal pernikahan mereka, Zhu Jiu secara tidak sengaja menemukan petunjuk tentang kematian orang tuanya.

Ternyata pertemuan mereka merupakan takdir, yang mana sebelumnya kedua orang tua mereka sudah pernah terhubung di masa lalu. Kali ini, Fu Yun Shen berjanji untuk melindungi hubungan keduanya dengan susah payah.

Spoiler Drama China South Wind Knows Episode 27


Sebelumnya Yunshen sadar akan perbedaan tingkat keluarganya dan keluarga sang kekasih namun ia tak ingin menyerah hanya karena hal itu. Ia pun memutuskan untuk menemui Keluarga Zhu sambil bawakan Jamur Genoderma yang merupakan harta keluarganya.

Namun sepertinya semua itu tak akang berlangsung mulus. Kali ini sendiri ada pasien Code Blue. Di sini Yunshen harus maju untuk mencoba mengobatinya sementara Zhu sendiri harus menegaskan tentang kasus vaksin yang diduga terkontaminasi. Lantas apakah yang akan terjadi? 

Melalui preview episode kali ini dalam drama china South Wind Knows Episode 27 akan menunjukkan momen dimana gonjang-ganjing dalam keluarga Zhu. Di sini Fu akan mengambil keputusan besar dalam rapat perusahaan untuk memutuskan apakah Jiang masih layak untuk dipertahankan dalam daftar waris keluarga? Ikuti keseruannya di sini! 

Baca juga: Link Nonton Drama Living (2023) Episode 9-10 Sub Indo, Intip Jadwal Rilis dan Bocorannya

Baca juga: Link Nonton Drama Up Stream (2023) Episode 16-17 Sub Indo: Sinopsis, Jadwal Tayang, dan Akses Nonton Legal

Baca juga: TAMAT! Nonton Drama Hello, I'm At Your Service (2023) Full Episode 1-24 Subtitle Indonesia, The Real Benci Jadi Cinta!

Link Nonton Drama China South Wind Knows Episode 27 Sub Indo

Kamu bisa menyaksikannya melalui situs dan juga link yang akan kami berikan di bawah ini. Untuk penayangannya di Indonesia, kamu bisa nonton melalui link di bawah yang sudah dilengkapi dengan subtitle Bahasa Indonesia.

NONTON VIA VIKI RAKUTEN DI SINI

NONTON VIA YOUKU DI SINI!

Saat sudah terupdate, jangan lupa pilih subtitle Bahasa Indonesia serta gunakan resolusi video tertinggi HD untuk mendapatkan pengalaman nonton terbaik.

Yang sudah penasaran, jangan lupa nonton drama china South Wind Knows Episode 27 sub Indo melalui link yang kami sampaikan di atas ya. Semoga informasi di atas bermanfaat dan selamat menyaksikan!

Sumber:

UPDATE TERBARU