Sunday 2nd of June 2024

Spoiler Manhwa Martial Wild West Chapter 31 Bahasa Indonesia Perebutan Kekuasaan Untuk Pimpinan Sudah Dimulai

×

Spoiler Manhwa Martial Wild West Chapter 31 Bahasa Indonesia Perebutan Kekuasaan Untuk Pimpinan Sudah Dimulai

--

Informasi Detail Manhwa Martial Wild West

Alternative: 무림서부
Author(s): Cup Ramen
Artist(s): Jeong Han-Gill
Genre(s): Action, Adventure, Fantasy, Manhwa, Martial Arts, Murim, Project, Shounen
Type: Manhwa
Status: Updating

Sinopsis Manhwa Martial Wild West

Secara garis besar manhwa RMartial Wild West ini mengangkat kisah yang seru dimana di Dimensi Alternatif lainnya Dinasti Han tidak pernah jatuh, seni bela diri adalah kekuatan yang digunakan untuk memeras rakyat kecil.


Akan tetapi ketika sebuah benua baru ditemukan, orang baik dan jahat sama-sama Berlomba untuk menetap di sana dan melarikan diri dari tirani Kaisar, membuka era Martial Wild West.

Di perbatasan dimana perang sedang bergejolak, Zhang Qian, seorang pria yang bereinkarnasi dari dunia modern muncul. Sayangnya dunia barunya ini tidak seperti dunia fantastik yang ia impikan dari membaca novel Martial Arts.

Martial Arts di dunia barunya memang sangat kuat, namun terlalu kasar dan kurang elegan. Karena itu Qian melakukan perjalanan ke benua baru untuk mimpinya membawa True Martial Arts kembali martial Realm yang baru. Lalu apa yang akan terjadi? Ikuti kisah serunya di sini!

Baca juga: Spoiler Manga Kagurabachi Chapter 4 Kemunculan Pengguna Katana Misterius yang Ingin Menculik Sharu Bikin Geger

Baca juga: Baca Manhwa Reversal of the Twist of the Inversion Bahasa Indonesia, Serial BL Omegaverse Smut Soal Penikahan Kontrak

Baca juga: Sinopsis Manhwa BL Reversal of the Twist of the Inversion dan Judul Lainnya di Dalam Bahasa Korea: Baca Lebih Cepat di Sini

Spoiler Manhwa Martial Wild West Chapter 31 Bahasa Indonesia 

Martial Wild West Chapter 31 kali ini akan menunjukkan usaha Zhang Qian dalam mengumpulkan squad yang memiliki visi yang sama untuk mengembalikan perdamaian di tanah Martial Arts dan menghabisi musuh yang menghalangi tujuannya. Kali ini ia dihadang oleh sekelompok perompak. Apa yang akan ia lakukan kali ini? 

Bagi kamu yang ingin mengikuti kisahnya, mudahnya, kamu dapat klik link berikut.

komikcast.net/komik/896966-martial-wild-west/

Sekian informasi mengenai Spoiler Manhwa Martial Wild West Chapter 31 Bahasa Indonesia yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa menghibur kamu yang mencarinya.

Sumber:

UPDATE TERBARU