Sunday 12th of May 2024

Link Nonton Film Sleep Call (2023) Full Movie HD 1080P, Laura Basuki Jalani Hubungan Romantis yang Penuh Plot Twist

×

Link Nonton Film Sleep Call (2023) Full Movie HD 1080P, Laura Basuki Jalani Hubungan Romantis yang Penuh Plot Twist

--

ASCOMAXX.com - Laura Basuki di tahun ini kembali menampilkan kemampuan aktingnya di film thriller produksi IDN Pictures, berjudul Sleep Call. Enggak tanggung-tanggung, Laura menjadi pemeran utama di film ini bareng dengan aktor muda Bio One.

Film merupakan salah satu jenis hiburan yang banyak diminati saat ini. Film tersebut mendapatkan respon baik dari publik karena memiliki genre yang beragam. Tidak hanya itu, pemeran dari film juga terkenal dengan paras yang rupawan.


Sleep Call yang ditulis Husein M Atmodjo ini menghadirkan kisah yang mencekam dan menegangkan. Film ini digarap oleh Fajar Nugros dan menjadi film bergenre thriller pertama yang dibesutnya. Film Sleep Call juga jadi reuni kerja sama Fajar Nugros dengan Laura Basuki setelah enam tahun lamanya.

Baca juga: Nonton Film Project Silence (2023) Full Movie SUB INDO, Kualitas HD 1080p Gratis Akses!

Baca juga: Nonton Film Heist 88. (2023) Sub Indo Full Movie HD 1080p, Serangan Pencurian Uang Negara yang Menggegerkan

Baca juga: Link Nonton Film Mob Land (2023) SUB INDO Full Movie HD 1080P, Kembalinya John Travolta Jadi Sherrif Keren di Kota Dixie

Tak hanya Laura Basuki dan Bio One, film ini juga menggaet deretan bintang Indonesia, di antaranya ada Kristo Immanuel, Bront Palarae, Della Dartyan, Rukman Rosadi, Rachel Vennya, Dimas Danang, Niken Anjani, dan Erika Carlina.

Ringkasan Film Sleep Call (2023)

Film Sleep Call menceritakan tentang kisah seorang mantan pramugari bernama Dina (Laura Basuki) yang kini banting setir bekerja di perusahaan pinjol (pinjaman online) ilegal demi melunasi utang-utangnya. Suatu ketika ia bermain dating app dan bertemu Rama (Bio One). Mereka pun tertarik satu sama lain, namun tidak diduga hubungan mereka berujung romansa yang penuh dengan misteri.

Sumber:

UPDATE TERBARU