Friday 17th of May 2024

Sinopsis Drama GL Thailand I Still Remember the Feeling (2023), Kisah Romansa Baru dari H'our Channel

×

Sinopsis Drama GL Thailand I Still Remember the Feeling (2023), Kisah Romansa Baru dari H'our Channel

--

Sinopsis Drama Thailand I Still Remember the Feeling (2023)

Secara garis besar, drama Wongsakhanayat (2023) sendiri menceritakan kisah tentang Pleng membeli kamar kondominium baru dan ingin mendekorasi ruangan, maka Pleng menghubungi perusahaan dekorasi interior untuk mendekorasinya.

Baca juga: Sinopsis Drama China Tiger and Crane (2023) Jiang Long dan Wang Yu Wen Bersatu Ungkap Konspirasi Perang Iblis


Baca juga: Jadwal Tayang Drama China Story of Joy (2023) Adaptasi Novel Karangan Yi Shu yang Diperankan Yang Zi

Baca juga: Nonton Drama China Evidence (2023) Episode 1 Sub Indonesia, Long Yun Fei Diamankan Bareskrim

Hari dimana Pleng membuat janji untuk perusahaan. Perusahaan telah mengirimkan orang baru dan orang itu adalah Grace. Grace adalah mahasiswa baru di perusahaan itu. Dulu, Grace adalah siswa tahun pertama dan Pleng adalah siswa tahun keempat.

Saat itu mereka sangat dekat. Namun setelah Pleng lulus, mereka berpisah dan tidak saling menghubungi. Sampai kita bertemu lagi “perasaan masa lalu kembali”. Namun setelah pekerjaan selesai. Akan seperti apa hubungan mereka selanjutnya?

Nah, itulah informasi mengenai sinopsis drama Thailand I Still Remember the Feeling (2023) yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan kamu bisa menyaksikan kisah serunya melalui beberapa platform streaming online.

Sumber:

UPDATE TERBARU