Friday 17th of May 2024

Baca Manhwa My Lucky Encounter From the Game Turned Into Reality Chapter 22 Bahasa Indonesia, Berkunjung ke Ibukota Kerajaan Reinhart

×

Baca Manhwa My Lucky Encounter From the Game Turned Into Reality Chapter 22 Bahasa Indonesia, Berkunjung ke Ibukota Kerajaan Reinhart

--

Saat ini sudah tersedia banyak sekali genre komik yang dapat kamu pilih sesuai dengan referensimu sendiri. Genre tersebut antara lain aksi, thriller, horor, romantis, komedi, slice of life, hingga kerajaan.

Baca juga: Link Baca Manhwa Debut Or Die Bahasa Indonesia Full Chapter, Reinkarnasi Jadi Idola Terkenal Malah Diancam Mati!


Baca juga: Baca Manwa Jinx Chapter 35 Bahasa Indonesia, Kekecewaan Heesung Benar-benar Memuncak!

Baca juga: Link Baca Manhwa Stealing the Bride Chapter 10 Bahasa Indonesia, Sohee Dikasih Pil Apa Ya Sama Jihoon Oppa?

Deskripsi Manhwa My Lucky Encounter From the Game Turned Into Reality

Manhwa My Lucky Encounter From the Game Turned Into Reality adalah komik dengan genre drama, fantasi, komedi, aksi, dan petualangan. Manhwa tersebut karya dari penulis komikus Eojjeoda dan Hoyeong dengan bantuan dari ilustrator Yoon Soonpo.

Manhwa My Lucky Encounter From the Game Turned Into Reality memiliki judul asli bahasa Korea yaitu 게임 속 기연이 현실로 yang dirilis melalui Kakao Webtoon dan Ridibooks. Ceritanya sendiri terbilang unik dan menarik yang mana telah berhasil dibaca lebih dari 120 ribu orang.

Link Baca Manhwa My Lucky Encounter From the Game Turned Into Reality Chapter 22 Bahasa Indonesia

Saat ini sudah sangat mudah sekali membaca komik secara online. Sekarang sudah tersedian berbagai komik digital baik berbaayar maupun gratis seperti Kakaopage, Line Webtoon, Comics, Naver dan lain sebagainya.

Jika tertarik membaca komik ini, kamu bisa langsung saja menggunakan tutorial di bawah ini:

1. Cari di Google dengan ketik kata kunci "My Lucky Encounter From the Game Turned Into Reality chapter 22"
2. Pilih platform baca komik sesuai preferensi
3. Selesai dan selamat membaca!

Sumber:

UPDATE TERBARU