Saturday 18th of May 2024

Sinopsis dan Judul Asli Bahasa Korea Manhwa The Lazy Swordmaster di Kakao Webtoon

×

Sinopsis dan Judul Asli Bahasa Korea Manhwa The Lazy Swordmaster di Kakao Webtoon

--

ASCOMAXX.com – Penggemar kisah fantasi merapat! Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai sinopsis The Lazy Swordmaster yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Baca juga: Baca Manhwa Debut Or Die Chapter 48 Bahasa Indonesia, Penggemar Fanatik Moondae Depresi Gak Bisa Masuk Acara Jumpa Fans

Baca juga: Baca Manhwa Lord Baby Runs A Romance Fantasy With Cash Chapter 35 Bahasa Indonesia, Ada Sesuatu yang Terjadi Sama Luathisa

Baca juga: Link Baca Manhwa Stealing the Bride Chapter 10 Bahasa Indonesia, Sohee Dikasih Pil Apa Ya Sama Jihoon Oppa?

Komik sendiri juga dibagi menjadi beberapa yang mana dilihat dari asalnya, salah satunya adalah manhwa. Istilah manhwa digunakan untuk komik yang berasal dari Korea dan kreatornya disebut manhwaga.

Manhwa The Lazy Swordmaster adalah komik dengan genre drama, fantasi, komedi, aksi, dan petualangan. Manhwa tersebut karya dari penulis komikus Chorok Cha dan ilustrator Maru Comics melalui Kakao Webtoon.

Manhwa The Lazy Swordmaster memiliki judul asli bahasa Korea yaitu 나태한 소드마스터. Ceritanya sendiri terbilang unik dan menarik yang mana telah berhasil dibaca lebih dari 500 ribu orang.

Sumber:

UPDATE TERBARU