Friday 17th of May 2024

Spoiler Manhwa Lord Baby Runs A Romance Fantasy With Cash Chapter 35 : Ixion Dapat Bunga Dari Luathisa

×

Spoiler Manhwa Lord Baby Runs A Romance Fantasy With Cash Chapter 35 : Ixion Dapat Bunga Dari Luathisa

--

ASCOMAXX.com – Buat kamu yang doyan spoiler komik manhwa Lord Baby Runs A Romance Fantasy With Cash maka artikel ini sangat pas buatmu. Jalan cerita yang di siguhkan setiap hari semakin seru saja dan bikin orang penasaran akan jalan cerita selanjutnya. Dengan adanya spoiler kamu bisa mengetahui apa yang akan terjadi selanjutnya.

Kali ini akan kami berikan informasi soal Spoiler Manhwa Lord Baby Runs A Romance Fantasy With Cash Chapter 35 yang akan kami bahas disini. Simak terus ya sampai selesai.


Baca juga: Link Nonton Anime Ragna Crimson (2023) Episode 1 Sub Indo Lengkap Dengan Sinopsisnya, Adaptasi Manga Pemburu Naga

Baca juga: Baca Manhwa God of Blackfield Chapter 179 Bahasa Indonesia, Pertemuan Tenjou dengan Guru Lamanya!

Baca juga: Baca Webtoon My Younger Boss Chapter 5 Bahasa Indonesia Ternyata Taeha Sudah Bucin Sama Sihyun Dari Kecil

Manhwa Lord Baby Runs a Romance Fantasy With Cash memiliki judul bahasa Korea yaitu 아기님 캐시로 로판 달린다 yang dirilis melalui Kakao Webtoon. Komik ini memiliki genre komedi, drama, fantasi, romantis, dan kerajaan.

Lord Baby Runs a Romance Fantasy With Cash sendiri merupakan karya dari penulis Ju Hyeon dan ilustrator Girin. Hingga artikel ini ditulis, manhwa romansa kerajaan ini telah dibaca lebih dari 36 ribu pembaca.

Sinopsis Manhwa Lord Baby Runs A Romance Fantasy With Cash

Cerita tentang cewek korban truck-kun yang pengen reinkarnasi ke kehidupan kaya raya ditambah punya ayah (tampan) dan kakak (tampan). semua keluarganya memiliki kekuatan sihir.

Sumber:

UPDATE TERBARU