Sunday 3rd of March 2024

Link Nonton Drama Kerana Cinta Itu Ada Episode 22 Sub Indo yang Baru Saja Rilis, Bella Tahu Aisy Hamil

×

Link Nonton Drama Kerana Cinta Itu Ada Episode 22 Sub Indo yang Baru Saja Rilis, Bella Tahu Aisy Hamil

--

Link Nonton Drama Malaysia Kerana Cinta Itu Ada Episode 22 Sub Indonesia

Tengku Aisy memutuskan untuk mengambil alih hotel ayahnya setelah menguping percakapan antara Zhafran (Syazuwan Hassan) dan ibu tirinya, Tengku Lydia (Emelda Rosemila) yang ingin menagih semua saham hotel ayahnya.

Sebelumnya, kondisi Bella dan Aisy yang canggung meskipun mereka masih tetap sebagai suami istri. Bella cemburu pada Lily yang dekat dengan Aisy. 


Kali ini Mikael, teman Bella sendiri mulai jatuh cinta padanya. Di sisi lain Lidhia berencana menghancurkan hubungan erat antara Ikmal dan Aisy.

Kejutan Aisy membuat perasaan Bella campur aduk. Sementara itu Dahlia meminta maaf kepada Bella. Tak hanya itu, Bella dan Aisy bertengkar dan dia lari ke rumah Yana. Bella tahu dia hamil.

Baca juga: Nonton Drama Korea Agency (2023) Episode 7-8 Sub Indo dan Jadwal Tayangnya, Rencana Baru Direktur Choi Chang Soo

Baca juga: Bocoran Sinopsis Drama Korea Weak Hero Class 2, Yeon Shi Eun Siap Kejutkan dengan Kekuatan Baru dan Tak Biasa

Baca juga: Kapan Drakor Weak Hero Class 1 Season 2 Tayang? Cek Jadwal Terbaru dan Alur Ceritanya Disini!

Nah, kalau kamu sendiri kepingin nyobain nonton serial seru yang satu ini, kamu bisa meluncur ke channel TV3. Atau klik link berikut ini: LINK NONTON DISINI!

Bagaimana, menarik bukan update link nonton drama Malaysia Kerana Cinta Itu Ada episode 22 sub Indonesia yang belakangan ini tengah viral. Klik link di ats untuk menontonnya, ya! 

Sumber:

UPDATE TERBARU