Wednesday 15th of May 2024

Spoiler Komik Limited Extra Time (Karina’s Last Days) Chapter 54: Milion Masih Cemburu dengan Kedatangan Parial

×

Spoiler Komik Limited Extra Time (Karina’s Last Days) Chapter 54: Milion Masih Cemburu dengan Kedatangan Parial

--

Sebelumnya melihatkan bagaimana Perial yang bersama dengan Karina. Tak lama, Milion datang dengan tatapan tajam kearah mereka. Perial dan Karina langsung gelapan hingga saling melepaskan tangan. Milion lantas langsung menuju ke mereka dan memeluk Karina.

Selanjutnya Karina memberikan sebuah lukisan untuk Milion. Lukisan tersebut terdapat wajah Milion yang tampan dan anggun. Milion mengatakan jika ia senang dengan lukisan pemberian dari Perial. Namun tak lama, Milion berkaata jika Karina telah berbohong karena lukisan itu adalah karya Parial. Bagaimana kelanjutan kisah mereka?


Baca juga: Baca Manhua Evolution Begins With A Big Tree Chapter 114 Bahasa Indonesia, Peningkatan Kekuatan para Demon!

Baca juga: Baca Manhwa My Younger Boss Chapter 17 Bahasa Indonesia Bora Terciduk Selingkuh Dengan Suami Sihyun

Baca juga: Link Baca Manhwa My Landlady Noona Chapter 113 Bahasa Indonesia Mengejutkan! Minwoo Putus Sekolah Gara-Gara Nggak Punya Uang

Jika kalian penasaran dengan kelanjutan kisahnya, untuk membacanya bisa melalui situs baca online yang tersedia. Sekarang ini, banyak juga platform dan situs baca online gratis yang memudahkan pembaca untuk mengakses cerita-cerita baru dan juga menarik.

Sekian informasi yang dapat kami sampaikan terkait spoiler komik manhwa Extra Time (Karina’s Last Days) chapter 54 Bahasa Indonesia. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan selamat membaca kisah seru dan menarik dari petualangan mereka.

Sumber:

UPDATE TERBARU