Friday 26th of April 2024

Spoiler I'm the Queen in This Life Chapter 31 dan Jadwal Rilisnya, Alfonso Minta Dating Tips Dari Ottavio

×

Spoiler I'm the Queen in This Life Chapter 31 dan Jadwal Rilisnya, Alfonso Minta Dating Tips Dari Ottavio

--

Dengan perkembangan teknologi yang makin canggih, kini kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru.

Jikalau kamu suka membaca komik dengan tema drama dan romance maka kamu akan suka dengan komik yang satu ini.

Spoiler Manhwa I'm the Queen in This Life Chapter 31


Meski sang kakak sangat jahat, akhirnya, Ariadne bisa membela dirinya sendiri. Ia juga mendapatkan teman baru yaitu Signora Julia. Ia bahkan diundang untuk menghadiri pesta minum teh.

Pada chapter kali ini, lagi-lagi Alfonso menerima halangan dari keluarganya sendiri perihal pernikahannya yang sudah di atur dan akan segera dilangsungkan dengan Lariessa De Balloa.

Di sisi lain sementara pesta berlangsung, Isabella dan Camellia malah bertengkar karena ada sosok yang mengadu domba keduanya. Siapakah sosok jahat itu? 

Tak hanya itu, hal mengejutkan juga terjadi dimana Alfonso meminta saran dari Ottavio untuk mendekati sosok wanita yang sudah lama ia incar. 

Baca juga: Bocoran Manhwa Superhuman Battlefield (The Espers Game) Chapter 39 Lengkap Dengan Jadwal Rilis dan Link Bacanya

Baca juga: Link Baca Manhwa Baek XX Chapter 8 Bahasa Indonesia, Baek Dokyung Mengalahkan 3 Orang Anggota Gudo Sendirian

Baca juga: Sinopsis Webtoon Baek XX, Manhwa Aksi Terbaru PTJ Tentang Agen Pasukan Khusus yang Beralih Jadi Bos Gangster

Baca Webtoon I'm the Queen in This Life Chapter 30 Bahasa Indonesia

Selain di Webtoon, kamu juga bisa baca komik satu ini dengan mengikuti di situs  mangatoto.com/series/109947 atau dengan mengakses di versi bahasa Inggris di sini1stkissmanga.io/manga/sister-i-am-the-queen-in-this-life/

Itulah informasi pada kesempatan kali ini yang membahas terkait link baca manhwa I'm the Queen in This Life chapter 31 bahasa Indonesia lengkap beserta bocoran sinopsisnya. Semoga artikel kali ini bisa menghibur. Selamat mengikuti kisah serunya!

Sumber:

UPDATE TERBARU