Sunday 19th of May 2024

Nonton Drama Sparkle U: Frenemies (2023) SUB INDO Full Episode 1-6: Kisah Kehidupan Konflik Remaja Sekolah

×

Nonton Drama Sparkle U: Frenemies (2023) SUB INDO Full Episode 1-6: Kisah Kehidupan Konflik Remaja Sekolah

--

ASCOMAXX.com - Drama Filipina yang akan kita bahas kali ini berjudul Sparkle U: Frenemies (2023). Drama terbaru tersebut akan menghadirkan kisah seru juga menarik. Kalian yang penasaran, silahkan simak informasi lengkapnya berikut ini. 

Drama Filipina juga tidak kalah seru dibandingkan dengan drama-drama lainnya seperti Korea, Thailand, dan lain sebagainya. Bahkan drama Filipina akhir – akhir ini menjadi salah satu tontonan yang banyak diminati oleh para masyarakat Indonesia loh.


Sparkle U: Frenemies (2023) adalah drama Filipina mulai rilis pada 1 Oktober. Drama ini memiliki total 6 episode yang tayang setiap hari Minggu melalui saluran platform digital. Kalian pencinta drama, tentu Sparkle U: Frenemies (2023) bisa jadi pilihan untuk ditonton.

Baca juga: Link Nonton Law Of Devil Sub Indonesia Full Episode, Kisah Anak Buangan Titisan Iblis

Baca juga: Link Nonton Drama Turki Kader Baglari (2023) SUB INDO Full Episode, Perjalanan Kisah Cinta dan Konflik Keluarga yang Penuh Cobaan

Baca juga: Link Nonton Serial Kurulus Osman Season 5 Sub Indo Full Episode, Peperangan Besar Telah Dinantikan

Drama Filipina Sparkle U: Frenemies (2023) mengusung genre drama kehidupan yang memiliki judul lain, Sparkle U #Frenemies. Drama satu ini disutradarai oleh sutradara anadalan dengan mengusung genre kehidupan. Saat ini drama Filipina juga jadi pilihan untuk ditonton dan tak kalah seru dengan yang lain.

Ringkasan Drama Sparkle U: Frenemies (2023)

Sumber:

UPDATE TERBARU