Sunday 12th of May 2024

Link Nonton Series The Walking Dead: Daryl Dixon Episode 5 Sub Indonesia, Pelarian Tampak Makin Mustahil

×

Link Nonton Series The Walking Dead: Daryl Dixon Episode 5 Sub Indonesia, Pelarian Tampak Makin Mustahil

--

ASCOMAXX.com – The Walking Dead makin seru! Yuk cek link nonton series The Walking Dead: Daryl Dixon (2023) episode 5 sub Indonesia yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan kisah serunya!

The Walking Dead: Daryl Dixon (2023) menjadi serial televisi spin-off kelima dan keenam secara keseluruhan dalam franchise The Walking Dead. Series ini berbagi kesinambungan dengan serial lainnya, dan berlatarkan akhir dari serial televisi asli The Walking Dead.


The Walking Dead: Daryl Dixon dijadwalkan tayang perdana pada 10 September 2023 dan terdiri dari enam episode. Pada bulan Juli 2023, menjelang perilisan musim pertama, serial ini diperbarui untuk musim kedua.

Baca juga: Link Nonton Anime Sousou no Frieren Episode 5 Sub Indo, Segudang Ilmu Sihir Baru yang Bikin Rancu

Baca juga: Nonton Anime Sousou no Frieren (Frieren: Beyond Journey's End) Episode 1 2 3 4 Sub Indo GRATIS, Tonton Langsung di Sini

Baca juga: Link Nonton Film A Very Venice Romance (2023) SUB INDO Full Movie HD, Perjalanan Karir Cewek Misterius dan Cowok Italia Penuh Kehangatan

Secara garis besar, series The Walking Dead: Daryl Dixon (2023) menceritakan kisah tentang Daryl terdampar di Prancis (asal mula virus zombi) dan berjuang untuk memahami bagaimana dia sampai di sana dan alasannya.

Serial ini menelusuri perjalanannya melintasi Prancis yang rusak namun tangguh saat daryl berharap menemukan jalan pulang. Namun, saat dia melakukan perjalanan, koneksi yang Daryl bentuk di sepanjang perjalanan mempersulit rencana utamanya.

Jadwal Tayang Series The Walking Dead: Daryl Dixon (2023) Episode 5

Jadwal Tayang Series The Walking Dead: Daryl Dixon (2023) Episode 5 ini sendiri sesuai yang sudah direncanakan akan rilis pada 8 Oktober 2023 yang mana akan menyajikan kisah seru. jika kamu gemar menonton series yang satu ini maka pastikan kamu stand by seminggu sekali ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU