Sunday 19th of May 2024

Spoiler Kamen Rider Gotchard Episode 5 dan Jadwal Rilisnya, Hotaro Pakai Kartu Renge Untuk Berubah Lawan Malgam

×

Spoiler Kamen Rider Gotchard Episode 5 dan Jadwal Rilisnya, Hotaro Pakai Kartu Renge Untuk Berubah Lawan Malgam

--

Jadwal Rilis Kamen Rider Gotchard Episode 5

Episode Kamen Rider Gotchard ini akan tayang perdana pada 1 Oktober 2023, Minggu pukul 09.00 JST. Setiap episode diberikan waktu 20-30 menit dan akan tayang perdana di TV Asahi [Japanese television channel]. Jadi pastikan kamu pasang alarm biar tak ketinggalan, ya! 

Baca juga: Nonton Film Pagari Bulan (2023) SUB INDO Full HD 1080p GRATIS, Perjuangan Para Wanita Meraih Kemerdekaan di Era Penjajahan


Baca juga: Link Nonton The Ghost Town Terror Season 2 (2023) Episode 1 Sub Indo Sejarah Kelam Kota Hantu Bikin Warga Dalam Bahaya

Baca juga: Nonton Anime Sousou no Frieren (Frieren: Beyond Journey's End) Episode 1 2 3 4 Sub Indo GRATIS, Tonton Langsung di Sini

Spoiler Kamen Rider Gotchard Episode 5

Sebelumnya Hotaro dan Rinne melanjutkan pencarian mereka terhadap Chemy. Ketika mereka berhadapan dengan Three Dark Sisters, tanpa diduga Lachesis menyerap Chemy dan berubah menjadi Malgam. Hotaro berubah menjadi Kamen Rider Gotchard, tapi segera setelah itu, mereka dikirim ke ruang yang berbeda!

Melalui preview series Kamen Rider Gotchard Episode 5 kali ini kita bisa melihat kala mencari ajaran Renge dan Sabimaru yang telah menyegel banyak Chemies, Hotaro dan Rinne pergi ke Dojo gulat profesional bersama Renge dan yang lainnya.

Nah, saat Hotaro mencoba mencari seorang Chemy, dia diserang oleh orang-orang seperti geng yang mengincar tanah Dojo tersebut. Namun, Alchemy tidak dapat digunakan untuk melawan orang biasa.

Di depan Rinne yang kebingungan dan yang lainnya, Hotaro meminjam kartu Renge dan berubah menjadi Gotchard! Namun kali ini, Malgam yang kuat tiba-tiba muncul!

Seru bukan? Sekian artikel yang dapat kami sampaikan pada kesempatan kali ini mengenai Spoiler Kamen Rider Gotchard Episode 5. Semoga informasi yang disampaikan dapat bermanfaat untukmu yang sedang mencarinya.

Sumber:

UPDATE TERBARU