Thursday 16th of May 2024

Cara Nginep di Warnet Jepang, Harga Lebih Murah Dari Biaya Hotel Dengan Fasilitas Tak Kalah Mantap

×

Cara Nginep di Warnet Jepang, Harga Lebih Murah Dari Biaya Hotel Dengan Fasilitas Tak Kalah Mantap

--

ASCOMAXX.com - Meski kini ponsel atau hp atau smartphone sudah canggih dan kecepatan sinyal sudah mumpuni, namun kita masih dapat menemukan internet cafe di Jepang. Di Indonesia sendiri, internet cafe biasa dikenal dengan nama warnet atau warung internet.

Kemungkinan besar faktor masih eksisnya warnet-warnet di Jepang adalah karena mereka memberikan lebih dari pelayanan internet. Sebagai contoh mereka menyediakan banyak pilihan manga dan majalah yang bisa dibaca oleh pengunjung dan pelanggan warnet. 


Tak cuma itu, ternyata biaya warnet di Jepang juga lebih murah daripada naik taksi untuk pulang ke rumah dan tentu saja lebih mudah dibandingkan menyewa kamar hotel untuk menginap. Kali ini yuk simak update mengenai cara nginep di warnet Jepang.

Baca juga: Daftar Warnet di Palembang Lengkap dengan Alamat dan Jam Buka Tutupnya, Tempat Seru dan Asyik Buat Nongkrong dan Mabar

Baca juga: Daftar 7 Warnet di Karawaci Tangerang yang Buka 24 Jam Bahkan di Hari Minggu, Jadi Langganan Buat Main Game

Baca juga: Rekomendasi Warnet Gaming di Karawaci yang Terdekat Dari Lokasi Saya, Cek Tarif Per Jam, Alamat, dan Jam Operasionalnya

Berdasarkan riset terbaru, penginapan paling murah di Jepang adalah sekitar 2800 Yen. Di sisi lain jika kamu mengambil paket internet 8-9 Jam di warnet yang ada di Jepang sana, kamu hanya akan merogoh kocek sekitar 1500-1600 yen per 9 jam saja.

Yang mana paket 9 jam di warnet sudah lebih dari cukup untuk beristirahat dengan tenang, sambil browsing internet Jepang yang berkecepatan tinggi tentunya.

Sumber:

UPDATE TERBARU