Thursday 25th of April 2024

Nonton Dungeon ni Deai wo Motomeru no wa Machigatteiru Darou ka Season 4 Part 2 Episode 4 Sub Indo, Terjebak di Lantai Terdalam Dungeon

×

Nonton Dungeon ni Deai wo Motomeru no wa Machigatteiru Darou ka Season 4 Part 2 Episode 4 Sub Indo, Terjebak di Lantai Terdalam Dungeon

--

Bocoran Dungeon ni Deai wo Motomeru no wa Machigatteiru Darou ka Season 4 Part 2 Episode 4

Bell berhasil mengalahkan bos lantai. Namun seketika itu lantai pun runtuh. Bell dan kawan-kawan yang ingin naik dihentikan oleh Cassandra yang menyarankan untuk terus turun ke bawah.

Merekan pun turun dan mencari keberedaan Bell. Yang mana di tengah pertempuran dengan Juggernaut, Bell dan Ryu menghilang di dalam jurang.


Di sisi lain, naga raksasa berkepala dua, Amphisbaena muncul dengan aliran api ganas yang menghanguskan segalanya. Monster itu menggigit bagian lengan Bell. Bell nyaris tidak bisa melarikan diri.

Ryu lalu mengajak Bell sembunyi di gua yang tertutup untuk beristirahat sejenak. Untuk saat ini, keduanya mencoba istirahat karena gelombang monster lain diperkirakan akan muncul setelah sekitar lima menit.

Baca juga: Link Nonton Drama China The Blood of Youth Episode 36-37 Sub Indo, Baru Rilis! Rencana Jahat Kakak Pertama

Baca juga: Baca Superhuman Battlefield (The Espers Game) Chapter 39 Bahasa Indonesia, Yeon Bom Berhadapan Dengan Monster yang Sangat Kuat Baca juga: Bocoran Manhwa Superhuman Battlefield (The Espers Game) Chapter 39 Lengkap Dengan Jadwal Rilis dan Link Bacanya

Link Nonton Dungeon ni Deai wo Motomeru no wa Machigatteiru Darou ka Season 4 Part 2 Episode 4 Sub Indo

Untuk menonton anime DanMachi Season 4 Part 2 Episode 4 kalian bisa mengikuti link nonton yang kami sertakan di bawah ini:

KLIK DISINI

Bagaimana, menarik bukan update link nonton Dungeon ni Deai wo Motomeru no wa Machigatteiru Darou ka Season 4 Part 2 episode 4 sub Indo. Selamat mengikuti ceritanya yang seru!

Sumber:

UPDATE TERBARU